Berita Banjarmasin

Kawasan Mulawarman Macet Akibat Hujan

Hujan yang mengguyur Kota Banjarmasin dan sekitarnya sejak pagi menyebabkan jalanan macet terutama di kawasan Kompleks Mulawarman.

Kawasan Mulawarman Macet Akibat Hujan
banjarmasinpost.co.id/sudarti
Hujan yang mengguyur Kota Banjarmasin dan sekitarnya sejak pagi menyebabkan jalanan macet terutama di kawasan Kompleks Mulawarman. Banyak anak sekolah yang terjebak kemacetan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hujan yang mengguyur Kota Banjarmasin dan sekitarnya sejak pagi menyebabkan jalanan macet terutama di kawasan Kompleks Mulawarman. Banyak anak sekolah yang terjebak kemacetan.

Kemacetan arus lalu lintas tak hanya di kawasan Mulawarman tetapi juga terjadi di simpang Kinibalu dan berlanjut keJalan Sutoyo S simpang Gunungsari. Antrean panjang terjadi karena banyak kendaraan yang melintas di kawasan tersebut ingin belok.

Seorang petugas kepolisian berupaya untuk mengatur lalu lintas terutama kendaraan yang mau belok di simpangan tersebut.

Mila, seorang ibu rumah tangga yang pagi itu mengantarkan anaknya ke sekolah di SMAN 1 Banjarmasin menggunakan mobil memerlukan waktu hampir 1,5 jam untuk pulang ke rumah karena terjebak macet mulai dari SMPN 9 Jalan Kinibalu hingga Jalan Sutoyo S. Arus lalu lintas di arah Trisakti lancar setelah melintasi lampu merah di tower.

Penulis: Sudarti
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved