Berita Tanahlaut

Ratusan Siswa SD se Kecamatan Pelaihari Meriahkan Porseni

Kegiatan Porseni SD se Kecamatan Pelaihari itu diawali persembahan tarian yang dibawakan oleh para siswi SDN Angsau 5 Pelaihari

Ratusan Siswa SD se Kecamatan Pelaihari Meriahkan Porseni
Istimewa
Peserta Porseni Kecamatan Pelaihari, berfoto bersama Bupati Tanahlaut, Bambang Alamsyah, Rabu (8/3/2017).

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Bupati Tanahlaut, Bambang Alamsyah diajak berfoto bersama usai menghadiri sekaligus membuka acara Porseni tingkat Kecamatan Pelaihari di halaman SDN Angsau 4 Pelaihari, Rabu (8/3/3017).

Kegiatan Porseni SD se Kecamatan Pelaihari itu diawali persembahan tarian yang dibawakan oleh para siswi SDN Angsau 5 Pelaihari dan pertunjukkan marching band siswa SDN Angsau 4.

Pada kesempatan ini juga dilakukan pengibaran bendera Porseni dan pembacaan janji A
Atlet dan juri lomba.

Kegiatan ini diikuti 470 atlet dan seniman yang terdiri dari cabang-cabang olahraga serta seni. Ada enam cabang seni dan empat cabang seni Islami dan lima cabang lomba olahraga.

Dalam ajang Porseni yang dilaksanakan dalam satu hari itu, Bupati Tanahlaut berpesan kepada para guru ia mengingatkan bahwa ajang Porseni adalah untuk mengenalkan kompetisi kepada anak-anak siswa siswi murid sekolah dasar.

"Berikanlah semangat kepada anak anak kita dalam mengikuti perlombaan ini," ujar Bambang yang mengenakan seragam kemeja putih.

Sebelumnya, Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah juga menghadiri dan membuka kegiatan Porseni SD se Kecamatan Batuampar di halaman SDN Tajaupecah, belum lama ini.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved