Metro Banjar Edisi Cetak

Zainal Kesal Terus Ditantang Berkelahi, Akhirnya Wakar Asal Sungai Miai Ini Terkapar

Akibat dikeroyok dua pelaku yang dikenalnya itu, Anang harus dievakuasi ke Rumah sakit Anshari Saleh.

Zainal Kesal Terus Ditantang Berkelahi, Akhirnya Wakar Asal Sungai Miai Ini Terkapar
dokumen
Metro Banjar edisi Kamis (9/3/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Anang Pardi (40) warga Sungai Miai Dalam RT 11 Kecamatan Banjarmasin Utara harus menahan sakit. Dia mengalami pengeroyokan di Jalan Brigjen H Hasan Basry Banjarmasin atau tepatnya di depan Minimarket Glow, Selasa (7/3) sekitar pukul 21.30 Wita.

Akibat dikeroyok dua pelaku yang dikenalnya itu, Anang harus dievakuasi ke Rumah sakit Anshari Saleh. Dia dianiaya tetangganya dengan menggunakan besi dan belati. Penjaga malam itu pun menderita luka di tangan sebelah kanan, kepala dan punggung.

Mendengar ada perkelahian, jajaran Polsekta Banjarmasin Utara mendatangi lokasi. Sebagian, aparat langsung membawa korban ke rumah sakit dan sebagian lagi yakni Tim Buser langsung mengejar pelaku. Tim pemburu berbekal keterangan singkat korban.

Hasilnya, pelaku bisa dibekuk kurang dari dua jam. Mereka adalah M Zainal alias Nanah (53) dan Suryan (35) warga Sungai Miai Dalam RT 10 dan 11 Kelurahan Sungai Miai Kecamatan Banjarmasin Utara. Kedua pria yang juga bekerja sebagai wakar itu pun langsung dibawa ke Mapolsekta Banjarmasin Utara untuk menjalani pemeriksaan.

Dalam pemeriksaan, mereka mengaku kesal terhadap Anang. "Dia yang menantang kami lebih dahulu. Sudah sering kami ditantang berkelahi oleh dia," kata seorang pelaku.

Selengkapnya baca harian Metro Banjar, Kamis (9/3/2017), atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id/metro

Metro Banjar edisi Kamis (9/3/2017)
Metro Banjar edisi Kamis (9/3/2017) (dokumen)

Editor: Didik Trio
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved