Bupati Tanahlaut Resmikan kantor Kecamatan Pelaihari

Kantor itu berlantai dua juga bernuansa warna merah putih yang mendominasi di Kantor Kecamatan Jorong dan Kantor Kecamatan Takisun

Bupati Tanahlaut Resmikan kantor Kecamatan Pelaihari
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Bupati Tanahlaut H Bambang Alamsyah, menyerahkan uang pembinaan atlet dan pelatih di Aula Sarantang Saruntung, Kantor Bupati Tanahlaut, Senin (19/9/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Bupati Tanahlaut, Bambang Alamsyah mengatakan tahun ini, direncanakan renovasi pembangunan kantor kecamatan.

Kantor itu berlantai dua juga bernuansa warna merah putih yang mendominasi di Kantor Kecamatan Jorong dan Kantor Kecamatan Takisung.

Bupati Bambang Alamsyah juga meminta aparatur pemerintah di Kantor Kecamatan Pelaihari, memaksimalkan pelayanan administrasi dan keperluan lainnya untuk publik di Kecamatan Pelaihari

Itu dikatakan Bambang Alamsyah seusai meresmikan operasional pascarenovasi pembangunan Kantor Kecamatan Pelaihari, di Jalan Anang Syairani, Kelurahan Saranghalang, Jumat (10/3/2017).

Menurut Bambang Alamsyah, bangunan Kantor Kecamatan Pelaihari ini adalah kantor kecamatan yang termegah dibangunkan Pemerintah Kabupaten Tanahlaut.

"Saat ini ada dua bangunan Kantor Kecamatan serupa yaitu bangunan Kantor Kecamatan Batibati," katanya.

Camat Pelaihari, Ahmad Nopriadi mengaku selama ini pelayanan administrasi dilakukan satu pelayanan. Dalam pelayanan itu pemohon tak berkesempatan bertatap muka dengan camat. 

"Ada meja pelayanan bagi permohon. Pemohon hanya menunggu di kursi tunggu. Kemudian menerima berkas yang dimohonkan," katanya. (*)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved