Berita Banjarmasin

Setelah Raih Emas, Bagus dan Rizky Ikut Pemusatan Latihan PP Inkai

Bagus, peraih medali emas Kejurnas Inkai Cup 2017 mengaku senang bisa terlibat dalam Pemusatan Latihan PP Inkai Jakarta.

Setelah Raih Emas, Bagus dan Rizky Ikut Pemusatan Latihan PP Inkai
Banjarmasinpost.co.id/Burhani Yunus
Bagus Tri Laksono dan Muhammad Rizky meraih medali emas di Kejurnas Inkai Cup 2017 dilaksanakan di GOR Ciracas Cijantung Jakarta, 7-9 Maret tadi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bagus Tri Laksono dan Muhammad Rizky meraih medali emas di Kejurnas Inkai Cup 2017 dilaksanakan di GOR Ciracas Cijantung Jakarta, 7-9 Maret tadi. Keberhasilan itu membuat Institut Karate-Do Indonesia (Inkai) Kalsel langsung memproyeksikan mereka tampil di Piala Mendagri dan Mendiknas dilaksanakan di Lampung, 19-22 Maret ini.

"Kami berharap, Bagus Tri Laksono yang tampil kumite minus 84 kilogram U-21 dan Muhammad Rizky yang tampil di kadet usia dini mampu kembali berprestasi. Mereka juga diproyeksi untuk karateka Inkai Kalsel ke depan," kata Sekretaris Inkai Kalsel, Nurdin.

Dikatakan Nurdin, sebelum mengikuti Kejurnas Mendagri tersebut, kedua karateka terbaiknya tersebut lebih awal mengikuti pemusatan latihan di PP Inkai Jakarta sebelum mengikuti Piala Mendagri dan Mendiknas di Lampung.

"Mereka tiba Jumat malam tadi. Dua hari di Kalsel, mereka berangkat lagi ke Jakarta mengikuti pemusatan latihan," kata Nurdin.

Bagus, peraih medali emas Kejurnas Inkai Cup 2017 mengaku senang bisa terlibat dalam Pemusatan Latihan PP Inkai Jakarta.

"Saya senang karena saya bisa mendapatkan ilmu baru di PP Inkai. Ini impian saya dari dulu," kata Bagus.

Disinggung targetnya tampil di Piala Mendagri dan Mendiknas, Bagus mengatakan, akan memberikan performa terbaik agar bisa mengharumkan nama Inkai Kalsel dan Inkai Pusat, karena yang ikut di ajang itu nanti merupakan karateka berbagai perguruan karate se Indonesia.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved