Berita Banjarmasin

Sambil Meneriakan Yel Yel, Karyawan Bank di Kalsel Ini Gelar Susur Sungai

Belasan kapal ini berkumpul membawa ratusan peserta Susur Sungai yang diselenggarakan Kantor Perwakilan Bank Indonesia bersama Perbanas Kalsel.

Sambil Meneriakan Yel Yel, Karyawan Bank di Kalsel Ini Gelar Susur Sungai
Achmad Maudhody
Konvoi belasan kapal yang ditumpangi karyawan bank ini menyerbu Pasar Terapung Lok Baintan, Kabupaten Banjar, Sabtu (11/3). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Konvoi belasan kapal menyerbu Pasar Terapung Lok Baintan, Kabupaten Banjar, Sabtu (11/3).

Belasan kapal ini berkumpul membawa ratusan peserta Susur Sungai yang diselenggarakan Kantor Perwakilan Bank Indonesia bersama Perbanas Kalsel.

Peserta menggunakan berbagai macam kostum dan tema mulai dari putri duyung, bajak laut hingga ala pangeran timur tengah.

Peserta menyanyikan yel-yel masing- masing, sebagian bahkan membawa perlengkapan karaoke dan bernyanyi bersama di atas kapal.

Dalam acara ini juga dilaksanakan pembagian sembako kepada warga sekitar, ada juga penukaran uang baru di Kapal Kas yang disediakan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia.

Kegiatan susur sungai dihadiri pula oleh Harymurthy Gunawan Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Kalsel dan David Petrus ketua Perbanas Kalsel. (Achmad Maudhody)

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved