Perwira Polair Ini Ajak Anak-anak Desa Main Bola

Para petugas Polair yang bertugas melakukan pengamanan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah tak hanya melakukan patroli rutin

Perwira Polair Ini Ajak Anak-anak Desa Main Bola
istimewa
Polair main sepakbola dengan anak-anak di HST 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Para petugas Polair yang bertugas melakukan pengamanan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah tak hanya melakukan patroli rutin dan sosialisasi tentang bahaya kegiatan setrum dan penangkapan ikan dengan potas saja.

Namun anggota pun berbaur dengan warga sekitar dengan mengajak berkegiatan positif seperti mengajak anak-anak di desa Kayu Rabah Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah bermain bola.

Terlihat keseruan permainan bola ini. Anggota pun memberikan 'pelatihan' siangkat bermain bola kepada anak-anak, bahkan perwira pengendali (Padal) Kabupaten HST, AKP M Fitriansyah pun turut bermain bola dengan anak-anak.

Para anak-anak desa ini pun menikmati permainan bola dengan anggota.

Direktur Polair Kombes Gatot Wahyudi mengatakan Giat Polair Peduli yakni mengajak anak anak desa bermain bola ,

"Anggota kita ajak mereka setudaknya satu minggu sekali untuk mengisi waktu dengan kegiatan positif di lapangan bola desa ," paparnya.

Sebelumnya anggota juga melaksanakan Anggota melaksanakan Patroli rutin dan penempelan stiker komitmen tak menangkap ikan dengan cara setrum dan penggunaan potas. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved