Banjarmasin Post Edisi Cetak

Lho, Kenapa? Adele Sembunyi dalam Peti Hingga Mandi Keringat

Diva asal Inggris ini bukan cuma piawai membuat lagu dan memboyong piala Grammy. Dia juga pandai menghindari kerumunan penggemar meski harus bersembun

Lho, Kenapa? Adele Sembunyi dalam Peti Hingga Mandi Keringat

BANJARMASINPOST.CO.ID - Diva asal Inggris ini bukan cuma piawai membuat lagu dan memboyong piala Grammy. Dia juga pandai menghindari kerumunan penggemar meski harus bersembunyi di dalam peti.

Hal Itulah yang dilakoni Adele usai muncul di atas panggung saat melakukan tur di Australia, baru-baru ini. Dia muncul dengan bersimbah keringat setelah beberapa saat berada di dalam peti.

Seperti dilansir Independent, Adele harus memutar otak ketika jalur khusus bebas hambatan penggemar yang biasa dia lewati tidak tersedia.

Adele pun memutar otak an memilih masuk ke dalam peti dan diselundupkan ke balik panggung, hingga akhirny sang diva dapat tampil dengan lancar.

“Bagaimana saya dapat menuju panggung ini membuat saya berkeringat, saya basah kuyup,” kata Adele di atas panggung.

“Saya tidak dapat memberi tahu Anda hingga akhir tur, Anda akan tertawa ketika tahu ini,”

Seorang sumber mengatakan kepada the Sun tentang metode tidak biasa Adele tersebut.

“Adele duduk di dalam peti untuk beberapa menit dari ruang dandan dia hingga di tengah keramaian,” kata sumber tersebut.

“Kebanyakan penggemarnya sudah duduk dan mengira kotak itu hanya barang biasa, namun sejumlah orang diberi tahu oleh staf arena konser bahwa kotak itu adalah idola mereka yaitu seorang wanita dengan kekayaan 85 juta poundsterling duduk di kotak kecil beberapa meter dari mereka.”

Beberapa penggemar dikabarkan mencoba mendekati kotak itu mengingat Peter Van Der Deer yang merupakan pengawal pribadi Adele selalu ditemani sebuah kotak selama perjalanan menuju panggung.

“Para penggemar telah diberi tahu Adele memiliki sebuah iPad di dalam kotak itu untuk membuat dia tetap terhibur namun dia sangat berkeringat dan sangat tidak menarik untuk acaranya, namun dia tetap rendah hati dan membuat ini jadi bahan bercanda.” (*)

Berita ini terbit di harian Banjarmasin Post edisi hari ini, Rabu (15/3/2017).
Anda bisa juga mendapatkan berita-berita harian Banjarmasin Post dengan mengklik http://epaper.banjarmasinpost.co.id/

Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved