Artis

Wow! Artis Mulan Jameela Siap Hentak Suasana Nashville HBI Banjarmasin, Ini Harga Tiketnya

Penyanyi cantik Mulan Jameela siap hadir saat sang idola tampil di Pub and Cafe Nashville, Hotel Banjarmasin International (HBI) Jumat (17/3/2017)

Instagram
Aksi Mulan Jameela di HBI Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - ‎Penyanyi cantik Mulan Jameela siap hadir saat sang idola tampil di Pub and Cafe Nashville, Hotel Banjarmasin International (HBI) Jumat (17/3/2017) malam nanti.

Asisten maneger HBI, Ernawati mengatakan Mulan akan tampil beda pada nanti di hotel yang berada di Jalan Ahmad Yani Km 4 Banjarmasin tersebut.

"Biasanya dia tampil bersama band kini dia tampil live PA saja bersama home Dj Nashville Dj Dickey," kata Erna, sore tadi.

Untuk tiket masuk kata Erna sama seperti artis lainnya yakni Rp 4 juta untuk box, Rp 2 juta bagi table dan Rp 150 ribu untuk kelas festival.

"Harga tetap sama seperti sebelumnya juga tidak ada perubahan," kata Erna.

Melihat aksi Mulan tampil beberapa kali di Banjarmasin memang selalu mendapat respon bagus. Bukan hanya genit diatas panggung dan menyanyi. Melainkan juga mampu berinteraksi dengan penonton dengan baik.

Genit, centil dan terkadang mengerjai penonton menjadi sesuatu yang khas kala Mulan tampil indoor. Dan pastinya masalah busana saat tampil di panggung selalu menjadi perhatian.

Rencananya lanjut Erna Mulan datang dengan membawa band penggiring sendiri sehingga bakal menambah keseruan penampilan perempuan yang kini sedang hamil itu.

"Mulan ingin bawa band penggiring sendiri sehingga mereka bakal tampil lebih kompak," lanjut Erna.

Mulan tidak hanya kali ini saja manggung di Banjarmasin. Setahun yang lalu Mulan menjadi tamu undangan acara Sertijab Wakapolda baru di Hotel Golden Tulip Banjarmasin.

Kedatangan Mulan atas sumbangan mitra Polda Kalsel untuk ikut memeriahkan acara sertijab.

Dalam penampilannya itu Mulan tampil dengan format band yang diboyongnya langsung dari Jakarta.

Mulan akan menyanyikan semua lagu hits yang diambil dari beberapa album yang telah dilahirkannya seperti Mahluk Tuhan Paling Seksi, Didadaku Ada Kamu, Mencintaimu, Bukannya Aku Takut, Sedang Ingin Bercinta, Cinta Mati II dan Wonder Woman. (*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved