Pegawai Pemkab Kotabaru Outbound di Hutan Meranti

Harapan hal tersebut dapat meningkatkan kebersamaan serta meningkatkan kinerja para pegawai khususnya di lingkungan pemkab Kotabaru.

Pegawai Pemkab Kotabaru Outbound di Hutan Meranti
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Outboun ASN Pemkab Kotabaru di Ekowisata Hutan Meranti, Sebelimbingan Kotabaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Puluhan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Kotabaru melaksanakan kegiatan outbound. Kegiatan dilakukan di kawasan Ekowisata Hutan Meranti, Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulaulaut Utara Kotabaru, Kamis (16/3/2017).

Kegiatan outbound kali pertama dilaksanakan dibuka langsung oleh Asisten III atau Administrasi Umum kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kotabaru Drs Gusti Syamsul Bahri mewakili Bupati Kotabaru H Sayed Jafar.

Dalam sambutannya Syamsul mengungkapkan, kegiatan outbound dilaksanakan untuk meningkatkan rasa kekompakan, kerjasama, jiwa kepemimpinan, serta mengembangkan budaya organisasi dan perencanaan setrategi.

Harapan hal tersebut dapat meningkatkan kebersamaan serta meningkatkan kinerja para pegawai khususnya di lingkungan pemkab Kotabaru.

Disamping itu, jelas Syamsul kegiatan outbound juga dapat dijadikan sarana menjalin dan meperkuat tali silaturahmi. Selain membangun dan membentuk sosok ASN yang memiliki watak, karakter, atau kepribadian yang kuat.

"Saya berharap kegiatan outbound ini dapat memberikan pengaruh positof bagi pada ASN. Untuk semakin meningkatkan profesionalisme dan etos kerja dalam tugas sehari-hari memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menyukseskan pembangunan," pintanya.

Tidak lupa, Syamsul juga berpesan kepada peserta yang mengikuti outbound dengan baik dan semangat, sehingga dapat ditularkan saat dalam menjalanlan tugas sebagai abdi negara dan masyarakat.

"Utamakan pelayanan yang optimal kepada selurub masyarakat. Serta selalu menciptakan suasana kerja yang kondusif," ujar Syamsul. (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved