Wardah Paling Hobi Taklukkan Medan Offroad

Beberapa waktu lalu Wardah pernah mengikuti sang suami saat momen libur untuk offroad gowes ke Bincau, Kabupaten Banjar.

Wardah Paling Hobi Taklukkan Medan Offroad
istimewa
Wardah melepas penat di pagunungan di sela gowesnya beberapa waktu lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Perempuan yang satu ini, Wardah, memang sangat aktif dan hobi mengayuh pedal. Bahkan ia suka melahap medan yang sarat tantangan.

Beberapa waktu lalu dirinya pernah mengikuti sang suami saat momen libur untuk offroad gowes ke Bincau, Kabupaten Banjar. Hebatnya, itu merupakan pengalaman perdananya ikut gowes.

Ia pun dihadapkan pada berbagai rintangan yang harus dilalui. Mulai medan yang penuh lumpur, tanjakan hingga sepeda miliknya tidak bisa bergerak karena rodanya penuh lumpur.

Ternyata, hal itu tidak membuat Wardah jera. Justru gowes perdananya itu meninggalkan kesan mendalam baginya. Ia pun makin aktif ikut mengayuh pedal. "Seru juga ternyata gowes di medan yang berat. Saya jadi ketagihan terus," ucapnya, Jumat (17/03/2017).

Wardah pun kembali ikut offroad dan kali ini dia merasakan keseruan yang lebih gila saat ikut event ke Gunung Karandangan di Kabupaten Tanahlaut.

"Bersama semua komunitas di Kalsel, kami berupaya menaklukkan tanjakan di area berlumpur. Rasa haus sangat menyekat tenggorokan, tapi tak ada warung, stok air juga habis, penduduk juga gak ada. Sunguh pengalaman yang sangat berkesan," kenang dia.

Beruntung kesenangan Wardah bisa tersalurkan ke medan offroad dengan bergabung ke komunitas Srikandi yang memang banyak menggela event offroad. "Berkat kekompakan Srikandi, semua rintangan bisa kam lalui," tandasnya.

Selangkapnya, simak beritanya di Banjarmasin Post edisi Sabtu (18/03/2017).

(khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved