Selebrita Lokal

Lagu 'Becekin Adek Bang' Tuai Kontroversi, Begini Penjelasan Frida Angella

Frida Angella baru saja merilis lagu dangdut perdananya berjudul Becekin Adek Bang (BAB) pada Jumat (17/3/2017) disiarkan di radio-radio seluruh Indon

Lagu 'Becekin Adek Bang' Tuai Kontroversi, Begini Penjelasan Frida Angella
Istimewa
Frida Angella 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Frida Angella baru saja merilis lagu dangdut perdananya berjudul Becekin Adek Bang (BAB) pada Jumat (17/3/2017) disiarkan di radio-radio seluruh Indonesia dan diunggah pula ke YouTube.

Selain itu, juga dipromosikan di banyak aplikasi musik digital seperti Spootify dan Google play.

Namun ternyata lagu tersebut menuai banyak komentar negatif dari para netizen.

Banyak yang berkomentar lagu ini tak mendidik dan pedangdut asal Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan ini hanya menjual kemolekan tubuhnya karena dia tampil seksi di video klipnya.

“Mereka membaca judulnya dan langsung berpikir negatif. Padahal, istilah becekin adek bang di dunia musik live streaming bukanlah sesuatu yang negatif. Itu berarti keringat para biduan dangdut saat tampil untuk mencari nafkah,” terang Manajer Frida Angella, David, kepada BPost Online, Sabtu (18/3/2017).

Menanggapi hal ini, Frida biasa saja.

“Kata Frida, sebagai public figure punya banyak hater itu hal yang biasa. Apalagi di Indonesia, mau bagus atau jelek pasti ada saja yang nggak suka,” tambahnya. (*)

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved