Berita Kabupaten Banjar

Kasian, Kepala Bapak Ini Benjol Sebesar Bola Tenis

Kondisi yang dialami warga Jalan Pematang Panjang Kilometer 5 Desa Pematang Panjang Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, Ilmiyadi (72)

Kasian, Kepala Bapak Ini Benjol Sebesar Bola Tenis
banjarmasinpost.co.id/ghanie
Anggota KGE Kalsel saat sedang mengevakuasi satu dari pengendara yang sebelumnya terlibat laka lantas di Jalan A Yani Kilometer 12 Kelurahan Gambut Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar Kalsel, Minggu (19/3/2017) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kondisi yang dialami warga Jalan Pematang Panjang Kilometer 5 Desa Pematang Panjang Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, Ilmiyadi (72) cukup memprihatinkan.

Bagaimana tidak, lantaran mengalami kecelakaan lalu lintas kendaraan bermotor, ia pun harus menerima benjolan cukup besar yang bersarang di kepalanya.

Bahkan, tak tanggung-tanggung benjolan tersebut menurut Agus Salim nyaris sebesar bola tenis.

Ketua KGE Kalsel itu juga mengatakan atas insiden tersebut korban juga mengalami luka lecet dan bahkan sempat mengeluarkan darah dari mulutnya.

"Namun kini korban sudah dibawa ke IGD Puskesmas Gambut. Begitu pula, terhadap pengendara yang diduga menabrak. Sedangkan, atas insiden ini keduanya memilih menyelesaikan lewat kekeluargaan, " jelas Agus Salim.

Sebelumnya, Ilmiyadi mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan A Yani Kilometer 12 Kelurahan Gambut, Minggu (19/3/2017) siang.

Ia yang saat itu sedang mengendarai motor tiba-tiba diduga ditabrak oleh pengendara lainnya, yang kini juga mendapatkan perawatan medis di IGD Puskesmas Gambut.

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved