Berita Jakarta

Sang Ibu Asyik Berjualan Seprai, Tak Sadar Dua Anak Balita HanyutTenggelam di Kali Ciliwung

Dua anak laki-laki balita berusia sekitar 4 tahun yang masih saudara sepupu, tenggelam di telan arus Kali Ciliwung, Depok, Minggu (19/3/2017).

Sang Ibu Asyik Berjualan Seprai, Tak Sadar Dua Anak Balita HanyutTenggelam di Kali Ciliwung
Kompas.com/Robertus Belarminus
Kondisi tepian Sungai Ciliwung di wilayah Rindam Jaya, Condet, Jakarta Timur, setelah dinormalisasi. Rabu (25/5/2016) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA -Dua anak laki-laki balita  berusia sekitar 4 tahun yang masih saudara sepupu, tenggelam di telan arus Kali Ciliwung, Ratujaya, Cipayung, Depok, Minggu (19/3/2017) pagi.

Seorang di antaranya berhasil diselamatkan warga, sementara satu bocah lainnya masih dalam pencarian warga sekitar dibantu Komunitas Ciliwung Depok, hingga Minggu siang.

Edi Eriza, warga sekitar yang juga anggota Komunitas Ciliwung Depok, ikut dalam pencarian satu bocah yang masih belum ditemukan.

Dia mengatakan, dari informasi yang didapatnya, diketahui saat itu kedua bocah tengah ikut ibunya yang berjualan seprai.

"Saat sang ibu tengah transaksi dengan pembeli, kedua anak itu terpisah dengan ibunya," ungkap Edi.

Menurut Edi, saat itu kedua bocah yang tenggelam coba ditolong warga.

"Menurut warga yang menolong, keduanya sudah tenggelam dan terbawa arus. Satu bocah berhasil diselamatkan, satu bocah masih dalam pencarian," ujar Edi.

Edi mengatakan, warga sekitar bersama anggota Komunitas Ciliwung Depok masih terus berupaya mencari seorang bocah lagi yang tenggelam di aliran Kali Ciliwung, Depok, tersebut. (KOMPAS.com)

Editor: Syaiful Akhyar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved