Berita Banjarmasin

Wow! HUT Bank Kalsel Gelar Bazar Aneka KulinerLokal, Ada Ketupat Kandangan Hingga Sate Birayang

Memeriahkan HUT Bank Kalsel ke-53, gelar bazar UKM rencananya mulai dibuka pada Jumat (24/3) sore

Wow! HUT Bank Kalsel Gelar Bazar Aneka KulinerLokal, Ada Ketupat Kandangan Hingga Sate Birayang
BANJARMASIN POST GROUP/AYA SUGIANTO/DONNY SOPHANDI
Malam puncak acara Hari Ulang Tahun ke-50 Bank Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  Memeriahkan HUT Bank Kalsel ke-53, gelar bazar UKM rencananya mulai dibuka pada Jumat (24/3) sore.

Bazar UKM berlokasi di halaman Kantor Gubernur Kalsel Jalan Sudirman Banjarmasin ini berlangsung sampai Minggu (26/3) malam.

Analis Supervisi dan Pembinaan Unit Kelompok Bisnis Mikro Bank Kalsel, Dian Yully Purbasari mengatakan, Bazar UKM berlokasi di dua titik, yakni di pinggir jalan Sudirman dan di halaman kantor sekretariat Pemprov Kalsel.

"Bazar UKM di halaman kantor Pemprov Kalsel, diikuti sekitar 42 UKM, ditambah dari Dekranasda Kota Banjarmasin, Banjarbaru dan Dekranasda Pemprov Kalsel. Ada juga menampilkan kerajinan-kerajinan ditingkat kelurahan Kota Banjarmasin," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, sedangkan lokasi di sepanjang Jalan Sudirman, ada sekitar 66 UKM yang ikut. Total ada 111 UKM yang memeriahkan bazar tersebut.

Disebutkannya diantaranya, Pempek Citra, Rocket Chicken, Gudeg Bu Retno. Juga ada makanan khas Banjar seperti Ketupat Kandangan, lupis, putu mayang bahkan ada sate birayang, dan lainnya.

Hut Bank Kalsel tahun ini mengangkat tema Bank Kalsel Bersama UKM. Sebagai bank kebanggaan urang banua ini, lebih mempromosikan lagi produk-produk andalan yang ada di daerah. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved