Breaking News:

Berita Banjarmasin

Mau Ikut Naga Cilik 2017? Ini Loh Syaratnya

Ajang Pemilihan Nanang Galuh Cilik Banjar 2017 sebentar lagi digelar. Ini merupakan ajang yang kedua bakal digelar Pemerintah Kota Banjarmasin

syaiful anwar
(Ilustrasi) Grandfinal Naga Cilik Banjarmasin 2016 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ajang Pemilihan Nanang Galuh Cilik Banjar 2017 sebentar lagi digelar. Ini merupakan ajang yang kedua bakal digelar Pemerintah Kota Banjarmasin.

Salah satu penggagas acara, Herma Aryana mengatakan Nanang Galuh Banjar sekarang bukan cuma untuk yang dewasa. Untuk adik-adik sekarang sudah ada Nanang Galuh Banjar Cilik kota Banjarmasin.

"Makanya Ayo ikuti pemilihan Nanang Galuh Cilik Kota Banjarmasin tahun 2017," kata dia.

Menurut Herma, ini adalah tahun kedua pemilihan NaGa Cilik ini dilaksanakan dengan memperebutkan Piala bergilir dari Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Pemilihan ini di bagi menjadi dua kategori, Yakni Kategori A untuk usia 5-7 tahun dan Kategori B untuk usia 8-11 tahun.

"Jadi mahadang apalagi? Hayuu daftarkan Anak, dangsanak, Keponakan, sapupu pian langsung. Silahkan mengambil formulir dan melakukan pendaftaran di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarmasin, Banua Anyar," kata dia.

Sementara untuk pendaftaran akan dimulai 1 Maret - 11 April 2017 Mulai Senin-Kamis (08.00-13.00) dan Jumat (08.00-10.00) dengan Biaya pendaftaran: Rp 150.000.

"Pengenalan, pembekalan serta pelestarian Budaya Banjar memang seharusnya tanamkan sejak usia dini sehingga terbentuk karakter anak yang berbudaya Banjar dengan baik," sebut dia. (*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved