Berita Kotabaru

BREAKING NEWS: Orok Ditinggalkan di Kloset, sang Ibu Siap Berlayar ke Sulawesi

Warga jalan Raya Stagen, sekitar kawasan Pelabuhan Pelindo, Desa Stagen, Kotabaru, Jumat (24/3/2017) sekitar pukul 10.30 Wita, geger.

BREAKING NEWS: Orok Ditinggalkan di Kloset, sang Ibu Siap Berlayar ke Sulawesi
banjarmasinpost.co.id/herliansyah
Orok Ditinggalkan di Kloset 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Warga jalan Raya Stagen, sekitar kawasan Pelabuhan Pelindo, Desa Stagen, Kotabaru, Jumat (24/3/2017) sekitar pukul 10.30 Wita, geger. Itu menyusul ditemukan orok di dalam klosetduduk toilet jetty IV yang ada di kawasan pelabuhan.

Saat ditemukan M Amin Dilah (30) seorang sekuriti, orok berjenis kelamin laki-laki terbungkus plastik hitam itu masih dalam kondisi hidup. Orok seperti baru dilahirkan karena di tubuhnya masih berlumuran darah.

Diketahui ada orok yang sengaja diletakan di dalam kloset, saat Amin Dilah ingin buang air kecil melihat bercak darah di lantai.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK melalui Kapolsek Pulaulaut Utara Iptu H Gatot EW membenarkan, temuan orok di toilet jetty IV PT Pelindo III Stagen, Kotabaru.

Petugas dipimpin kapolsek melakukan penelusuran di kapal Perintis Sabuk Nusantara II Jurusan Sulawesi. Sekitar pukul 12.30 Wita diketemukan ibu dari bayi laki-laki tersebut di dalam kapal.

Fita Jumnariza langsung di bawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Sedangkan orangtua dia, Darman yang saat itu di kapal tersebut diamankan di polsek.

Penulis: Herliansyah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved