Berita Kalteng

Kabel dan Tiang Telkom yang Kena Pohon Tumbang Telah Dibenahi

Saat ini, kata Slamet, kondisi tiang dan kabel sudah normal seperti semula dan jaringan telekomunikasi berfungsi normal.

Penulis: Murhan | Editor: Murhan
tribunkalteng.co/jumadi
Pohon Kelapa Roboh Hantam Kabel Telkom 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Petugas Witel Telkom Kapuas sudah melakukan perapihan kabel telepon dan menegakkan kembali tiang telkom penyangga kabel yang sempat tertimpa pohon tumbang di kawasan Jalan trans Kalimantan Km 3, Kecamatan basarang, Kapuas, Kalteng, Selasa (28/3/2017).

"Setelah menerima informasi dari masyarakat, kami langsung bergerak menuju lokasi untuk melakukan perbaikan untuk mencegah terjadinya kerusakan pada kabel," kata General Manager Telkom Witel Kalimantan Tengah, Slamet Riyanto melalui rilisnya, Rabu (29/3/2017).

Saat ini, kata Slamet, kondisi tiang dan kabel sudah normal seperti semula dan jaringan telekomunikasi berfungsi normal.

"Pada musim hujan diselingi badai seperti sekarang, petugas Telkom patroli secara rutin di sepanjang jalur kabel. Selain itu juga dilakukan pemotongan ranting-ranting yang berpotensi mengganggu kabel dengan berkoordinasi dengan warga setempat," jelasnya.

Telkom mengucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan kepada masyarakat mengenai kondisi perangkatnya. Telkom senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved