Breaking News:

Pemenggal Kepala di Tanbu Diciduk

Kapores Tanbu: Motifnya Diduga Karena Hutang Piutang

Namun menurut pihak Polres Tanahbumbu, ada dugaan kasus yang melatarbelakangi pembunuhan kejam itu karena hutang piutang.

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Didik Triomarsidi
irfani rahman
Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Motif pembunuhan terhadap Usman Ali (17) dengan cara sadis yakni kepalanya dipeganggal masih akan terus didalami oleh petugas.

Namun menurut pihak Polres Tanahbumbu, ada dugaan kasus yang melatarbelakangi pembunuhan kejam itu karena hutang piutang.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Tanahbumbu AKBP Kus Subiyantoro, saat diitemui disela-sela Rapat Koordinasi Polda Kalsel, dalam rangka pengamanan perayaan haul guru sekumpul (KH, Zaini Ghani) ke 12 di Mapolda, Rabu (29/3) .

"Motifnya diduga karena hutang, dimana tersangka marah ketika ditagih korban, tapi lengkapnya masih kita dalami," ucap Kus .

Sebelumnya, plaku yanng merupakan rekan sekerja korban berinisiak NK (30) ini diciduk petugas gabungan di daerah Bolaang Mongondow, Manado, Sulawesi Utara, Selasa (28/3) .

Sebelumnya, jenazah Usman Ali (17) ditemukan di bawah mess nya di di lingkungan PT Jhonlin Argo Lestasi (JAL) di km 10 Jalan Kodeko Desa Sarigadung Tanah Bumbu, Rabu (15/3) lalu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved