BPost Edisi Cetak

Ternyata Penghuni Sering Ribut Tengah Malam

“Ini tetangga ada komplain ke saya. katanya kalau tengah malam sering ribut. Belum saya tegur, mereka sudah ditangkap"

Ternyata Penghuni Sering Ribut Tengah Malam
dokumen
BPost edisi Rabu (29/3/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - PENGHUNI rumah nomor 12 RT 19 kelurahan Damai, Balikpapan Kota yang diamankan Bareskrim Mabes Polri jarang bersosialisasi dengan tetangga. Bahkan, banyak warga yang komplain, karena rumah itu dikenal sering menimbulkan kebisingan.

“Ini tetangga ada komplain ke saya. katanya kalau tengah malam sering ribut. Belum saya tegur, mereka sudah ditangkap,” kata Basirun, ketua RT 19, kepada Tribun (grup Banjarmasin Post), Selasa (28/3).

Rumah kontrakan yang belakangan diketahui milik pensiunan polisi itu pada jam tertentu disambangi banyak tamu mengendarai mobil, khususnya tengah malam. “Kalau tengah malam itu, motor sampai mobil keluar masuk,” ungkapnya.

Basirun mengaku tak mengetahui pekerjaan mereka. Bahkan hingga diamankan polisi dirinya belum memegang kartu identitas mereka.

“Mereka itu pendatang, baru sekitar 3 bulan di sini. Waktu itu pernah datang, dulu, mereka bilang berempat. Saya minta data, tapi mereka nggak balik lagi. Ternyata ada 11 ini. Mereka ngumpul gitu aja. Waktu itu nggak ada perempuannya, lha ini kok ada,” bebernya.

Senada salah seorang warga lainnya mengatakan penghuni rumah nomor 12 tersebut jarang keluar rumah untuk menyapa para tetangga di sekitar. “Iya jarang keluar. sekali keluar, eh kena tangkap polisi,” tutur perempuan berdaster kuning yang enggan menyebut namanya.

Selengkapnya baca harian Banjarmasin Post hari ini, Rabu (29/3/2017), atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

BPost edisi Rabu (29/3/2017)
BPost edisi Rabu (29/3/2017) (dokumen)
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved