Komunitas Srikandi Puas Akhirnya Bisa Kayuh Pedal ke Jembatan Rumpiang di Batola

"Kami berangkat dari Banjarmasin pukul 07.0 Wita. Sampai di Jembatan Rumpiang pukul 09.00 Wita. Kami sangat senang," ucap Isna, ketua Srikandi.

Komunitas Srikandi Puas Akhirnya Bisa Kayuh Pedal ke Jembatan Rumpiang di Batola
istimewa
Komunitas Srikandi senang kabul kayuh pedal ke Jembatan Rumpiang di Batola.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Akhirnya tulus juga hajat goweser Srikandi mengayuh pedal bersama ke Jembatan Rumpiang di Kota Marabahan, Kabuaten Barito Kuala. Para pegowes kaum hawa itu pun sangat senang.

Keinginan yang telah lama ingin diwujudkan itu terealisasi, Minggu (19/3) lalu. Jumlah angoat Srikandi yang mengayuh pedal ke Jembatan Rumpiang memang tak banyak yakni delapan orang, namun aktivitas itu tetap bisa mereka lakoni secara meriah dan kompak.

"Kami berangkat pagi-pagi dari Banjarmasin yakni pukul 07.0 Wita. Sampai di Jembatan Runpiang sekitar pukul 09.00 Wita. Kami sangat senang," ucap Ketua Srikandi, Isnawati, kepada BPost, Jumat (31/03/2017).

Perempuan yang akrab disapa Isna ini mengatakan awalnya anggotanya yang ingin ikut menjelajah ke Jembatan Rumpiang cukup banyak. Namun karena ada beragam kesibukan sehingga akhirnya hanya sebagian kecil yang bisa ikut.

Sebagian lainnya ada yang melaksanakan ibadah umrah, ada yang mendadak harus menghadiri acara keluarga dan lainnya.

"Meski tidak full team, tapi kami tetap menghormati kesibukan anggota. Meski tak bisa ikut, mereka juga memberikan dukungan dan doa kepada kami," tutur Isna.

Setelah tiba di lokasi setelah menempuh jarak selama dua jam, Isna dan anggotanya tidak langsung balik ke Banjarmasin. Namun memanfaatkan momen kunjungannya dengan jalan-jalan di Kota Bahalap (Marabahan) tersebut.

Tidak hanya itu, kedatangan Srikandi ternyata juga telah ditunggu oleh para goweser lain di Marabahan. Akhirnya kedatangan komuniats gowes khusus kaum hawa ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar sesama pegowes.

"Alhamdulillah ketika mulai memasuki wilayah kota, kami disambut oleh teman-teman goweser di Marabahan. Kami sangat tersanjung atas penyambutan itu," beber Isna.

Selengkapnya simak di Banjarmasin Post edisi Sabtu (01/04/2017).

(khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved