Seputar Kalteng

Ratusan Peserta Gowes Mengincar Hadiah

Ratusan peserta gowes dari yang tua sampai yang muda mengikuti lomba sepeda atau gowes.

Ratusan Peserta Gowes Mengincar Hadiah
tribunkalteng.co/jumadi
Ratusan peserta gowes dari yang tua sampai yang muda mengikuti lomba sepeda atau gowes. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS – Ratusan peserta gowes dari yang tua sampai yang muda mengikuti lomba sepeda atau gowes.

Acara itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pemasyarakatan ke-53, Hari Jadi Kota Kualakapuas ke-211 serta Hari Ulang Tahun Pemkab Kapuas yang ke-66 Tahun 2017, di Rutan Kelas IIB, Kualakapuas.

Ratusan peserta dilepas Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di depan Kantor Rutan, Jalan Cilik Riwut, Minggu (2/4/2017) pagi dengan mengibarkan bendera start.

Ikut sebagai peserta Dandim 1011/KLK Letkol Inf Akhmad Syaikhu, Sekretaris Daerah Kapuas Rianova, serta Kepala Rutan Kualakapuas Husaini.

Dalam gowes, panitia penyelenggara menyediakan berbagai macam hadiah yang nantinya diundi setelah semua peserta sampai ke garis finish di depan Rutan Kualakapuas.

Hadiah yang disediakan oleh panitia berupa kipas angin, setrika, jam dinding, dispenser, kulkas, mesin cuci, dan beberapa buah sepeda gunung serta banyak lagi hadiah hiburan, termasuk dari Bupati Kapuas berupa satu buah sepeda gunung, satu buah kulkas dan satu buah mesin cuci.

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved