Politeknik Tanahlaut Kunjungi Kantor Banjarmasin Post Group Untuk Mengenal Media Less Paper

Mahasiswa Politeknik Tanah Laut jurusan Teknik Informatika adakan kunjungan ke kantor Banjarmasin Post Group di Jalan As Musyaffa Banjarmasin, Selasa.

Politeknik Tanahlaut Kunjungi Kantor Banjarmasin Post Group Untuk Mengenal Media Less Paper
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Mahasiswa Politeknik Tanahlaut mendengarkan pemaparan tentangn Koran Banjarmasin Post dari Didik Triomarsidi, Selasa (4/4/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mahasiswa Politeknik Tanah Laut jurusan Teknik Informatika adakan kunjungan ke kantor Banjarmasin Post Group di Jalan As Musyaffa Banjarmasin, Selasa (4/5/2017).

Sebanyak 33 orang mahasiswa mengenakan almamter kampus mereka, nampak memperhatikan pemateri menjelaskan tentang sistem less paper yang digunakan oleh Banjarmasin Post.

Dalam kunjungan tersebut, sebagai pemateri, Didik Trio Marsidi memperkenalkan tentang media cetak dan elektronik Banjarmasin Post Group serta menawarkan kunjungan ke tiap ruangan di kantor Banjarmasin Post Group terutama ruang redaksi.

Khairul Anwar Hafidz, Dosen mata kuliah rekayasa perangkat lunak dan Jaringan Komputer menyampaikan kalau kunjungan kampus dari Tanah Laut itu sebagai penyuluhan industri.

Dia mengatakan hal itu bertujuan agar mahasiswa tau bagaimana kerja dan bagaimana bedanya antara kampus dan dunia kerja.

Terlebih lagi pihaknya ingin lebih tau bagaimana sistem pengiriman berita para wartawan hingga ke pimpinan sampai proses cetak agar kampusnya bisa membuat aplikasi pengirimian berita mobile.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved