Metro Banjar Edisi Cetak

Keterlaluan! Ada Ayah di Banjarmasin Utara yang Tega Perbudak Anaknya Jadi Kurir Sabu

Sementara ayah sang ABG yakni B yang diduga sebagai pemilik sabu dan sering menyuruh sang anak mengantar sabu

Keterlaluan! Ada Ayah di Banjarmasin Utara yang Tega Perbudak Anaknya Jadi Kurir Sabu
dok
Metro Banjar edisi Kamis (6/4/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jojo --sebut saja,-- anak baru gede (ABG) kelahiran Oktober 1999, bakal menghabiskan waktunya di sel penjara. Remaja warga Jalan HKSN Komplek Surya Gemilang RT 21, Banjarmasin Utara ini diduga sering mengantarkan sabu ke pelanggan sang ayah bernama Sumardi (32), warga Jalan Kuin Selatan, Gang Condong Mas RT 7, Banjarmasin Barat, yang telah ditangkap petugas lebih dulu.

Sementara ayah sang ABG yakni B yang diduga sebagai pemilik sabu dan sering menyuruh sang anak mengantar sabu kini buron karena menghilang saat kediamannya digerebek petugas.

Informasi diperoleh, penangkapan sang ABG ini bermula petugas Subdit 1 Direktorat Narkoba Polda mendapatkan info bahwa ada seseorang yang diduga mau menjual sabu ke pelanggan bernama Sumardi. Maka hal ini pun didalami petugas dengan cepat.

Hingga Senin (3/4) sekitar pukul 14;15 Wita mendapati info bahwa Sumardi ada di sekitar Kompleks Pandan Arum Blok A Jalur 7 di Jalan Jahri Saleh Banjarmasin Utara.

Oleh petugas saat ditangkap dan digeledah ia kedapatan membawa tiga paket sabu di dalam kantong celana jeans sebelah kirinya. Adanya barang bukti membuat ia digelendang ke Polda dan dilakukan pemeriksaan,

Disinilah terungkap bahwa sabu berasal dari pengedar yakni B (40), warga Jalan HKSN Kompleks Surya Gemilang, RT21, Banjarmasin Utara. Ternyata di lokasi B tidak ada dan hanya ada sang anak sebut saja Jojo. Awalnya petugas tak mencurigai Jojo yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) ini. Tapi saat itulah ketika ia menelepon sang ayah, terdengar bahwa B menyuruhnya menyembunyikan barang.

Selengkapnya baca harian Metro Banjar, Kamis (6/4/2017), atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id/metro

Metro Banjar edisi Kamis (6/4/2017)
Metro Banjar edisi Kamis (6/4/2017) (dokumen)
Editor: Didik Trio
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved