Martapura FC

Pemain Martapura FC Ini Tak Sabar Hadapi Persebaya

Berdasarkan hasil managers meeting Liga 2 yang belum lama tadi digelar, tim Martapura FC dipastikan tergabung di Grup 5.

Pemain Martapura FC Ini Tak Sabar Hadapi Persebaya
Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon
(Ilustrasi) Pemain, ofisial serta pelatih Martapura FC merayakan ulang tahun dokter timnya yakni Dr Gusti Rifansyah SpJP. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Berdasarkan hasil managers meeting Liga 2 yang belum lama tadi digelar, tim Martapura FC dipastikan tergabung di Grup 5.

Dan di Grup 5 ini, Martapura FC bakal menghadapi beberapa tim tangguh dan juga bakal menjadi pesaing beratnya.

Salah satu tim tangguh yang dihadapi di Grup 5 ini, tak lain adalah tim yang sudah cukup melegenda di Tanah Air yakni Persebaya Surabaya.

Tim bakal berhadapan dengan Persebaya ini pun, ternyata cukup menjadi perhatian pemain bek kanan Martapura FC yakni Fahreza Agamal.

Malah anak dari pemain legenda Persija Jakarta yakni Budiman Yunus ini ternyata sudah tak sabar ingin berlaga melawan Persebaya.

Tidak hanya itu, Fahreza juga berharap bertemu dengan Persebaya di laga pembuka timnya di ajang Liga 2.

"Kalau bisa pertandingan pertama nanti langsung berlaga melawan Persebaya," ujarnya kepada BPost Online, Kamis (6/4/2017).

Diterangkan oleh Fahreza, akan berhadapan dengan Persebaya menjadi sebuah motivasi tersendiri baginya.

"Akan menghadapi Persebaya, tentu ini sebuah tantangan bagi saya dan juga tim," jelasnya.

Disinggung mengenai tekanan suporter yang akan dihadapi dirinya dan juga tim saat berlaga di kandang Persebaya, Fahreza pun mengatakan bukanlah kendala.

"Sebelumnya tim juga sudah pengalaman main di kandang lawan yang suporternya juga fanatik seperti PSS Sleman, dan tim tidak gentar bahkan bisa mengimbangi permainan lawan," katanya.

Meskipun ada Persebaya di Grup 5, namun Fahreza menegaskan bahwa bukan berarti tim lainnya bisa dipandang sebelah mata.

"Tim-tim lainnya juga bagus. Dan saya lebih fokus memikirkan persiapan tim sendiri daripada terlalu memikirkan lawan," katanya.

Namun yang pasti menurutnya, timnya wajib menempati dua peringkat teratas di Grup 5 untuk bisa tampil di 16 besar.

"Target awal lolos ke 16 besar terlebih dahulu, mudah-mudahan sekaligus bisa mengantarkan tim lolos ke Liga1," pungkasnya. (*)

Penulis: Frans
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved