Lezatnya Menu Serbakeju di Sienna Resto Banjarmasin

Ada lagi menu Bola-bola Tahu Saos Mayones yang berbahan tahu. Tahu dihaluskan lalu dibentuk bulat-bulat kemudian digoreng.

Lezatnya Menu Serbakeju di Sienna Resto Banjarmasin
banjarmasin post group
SALAH satu menu istimewa di Sienna Resto, Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejak April 2017 hingga Mei 2017, Sienna Resto di lantai satu Sienna Inn di Jalan Sutoyo S (dekat tugu KB), Banjarmasin, memiliki banyak menu spesial yang terangkum dalam paket Promo Kekinian.

Tema menu-menu istimewa tersebut adalah cita rasa Indonesia dan Barat. Ada Spagetthi Daging, Ayam Saos Cabe Hijau, Mini Sandwich, Bola-bola Tahu Saos Mayones, Nasi Goreng Keju, Sup Jamur Telur Puyuh, Oreo Chocolate dan Milk Chocolate. Kebanyakan berbahan keju.

Mini Sandwich dijual dengan sajian porsi besar. Harganya Rp 15.000. Sandwich atau roti isinya berukuran besar dilengkapi taburan keju, saus mayonaise, sayuran, telur dan kentang goreng. Rotinya menggunakan roti tawar yang diisi sayuran, telur dan keju.

Rotinya dialasi beberapa lembar sawi putih. Di sisinya ada tumpukan kentang goreng. Menyantap seporsi sandwich ini sangat mengenyangkan dan harganya murah. Rasanya gurih, sedikit asin dan segar dari sawi putihnya.

Menu selanjutnya ada Nasi Goreng Keju. Biasanya nasi goreng berupa nasi yang dipadukan dengan daging ayam, telur dan sayuran, maka di sini ada kejunya. Hal ini membuat rasanya sedikit berbeda.

“Kejunya memakai keju batangan. Biasanya nasi goreng memakai lauk ayam dan telur, itu sudah biasa. Kali ini kami mencoba mengkreasikannya dengan keju. Seporsinya Rp 18.000,” ujar Supervisor Sienna Inn, Hamni Salapuddin, Sabtu (08/04/2017).

Ada lagi menu Bola-bola Tahu Saos Mayones yang berbahan tahu. Tahu dihaluskan lalu dibentuk bulat-bulat kemudian digoreng.

Penyedap rasanya menggunakan bumbu-bumbu dapur seperti garam. Rasanya makin sedap karena diberi saus mayonaise di atasnya. Rasanya seperti gorengan yang gurih dan renyah. “Tahunya tahu biasa saja, seporsinya Rp 15.000 berisi,” tambahnya.

Ayam Saos Cabe Hijau juga tak kalah sedapnya. Bagi yang suka pedas, cocok menyantap menu satu ini karena daging ayamnya disirami sambal hijau. Dibanderol Rp 25.000 seporsi, daging ayamnya sudah dibuang tulangnya atau di-fillet.
 

Selengkapnya simak di Banjarmasin Post edisi Minggu (09/04/2017).

(yayu fathilal)

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved