Polisi Tangkap Lima Anak Punk dan Sita Senjata Tajam yang Dibawa untuk Tawuran

Lima remaja yang disinyalir akan ikut tawuran antar anak punk diamankan tim gabungan Polsekta Banjarmasin Utara dan Satreskrim Polsekta Banjarmasin.

Polisi Tangkap Lima Anak Punk dan Sita Senjata Tajam yang Dibawa untuk Tawuran
banjarmasinpost.co.id/fadly setiarahman
Polisi amankan sejumlah anak punk dan sita senjata tajam yang akan digunakan tawuran. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lima remaja yang disinyalir akan terlibat tawuran antar anak punk diamankan tim gabungan Polsekta Banjarmasin Utara dan Satreskrim Polsekta Banjarmasin, Sabtu (8/4/2017) malam.

Kelima anak tersebut diamankan ke Mapolsekta Banjarmasin Utara. Aparat kepolisian diketahui juga mengamankan sejumlah senjata tajam yang dibawa para anak-anak tersebut, baik yang diamankan atau yang berhasil kabur.

"Ada lima anak yang bisa diamankan saat anggota datang dan membubarkan tawuran yang hampir terjadi di kawasan tersebut. Kelimanya akan kami mintai keterangan untuk identifikasi permasalahan," jelas Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana.

Sementara itu, lokasi yang nyaris dijadikan arena tawuran anak punk di kawasan Jalan Pangeran tepatnya dekat Jembatan Pangeran Kecamatan Banjarmasin Utara, terpantau lengang, Minggu (9/4/2017) sekitar pukul 00.30 Wita.

Terpantau kondusif dan aman terkendali. Tak ada lagi sinyal-sinyal tawuran lanjutan.

Nampaknya para anak punk mendapat syok terapi dengan kedatangan aparat kepolisian saat tawuran nyaris terjadi. Adapun beberapa anak juga berhasil diamankan oleh aparat berwajib. (Fadly)

Foto : Dua anggota reskrim mengamankan seorang anak yang nyaris terlibat tawuran (tengah) di Jalan Pangeran Kecamatan Banjarmasin Utara

Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved