NEWS VIDEO

Semarak Puncak Hari Jadi ke-14 Kabupaten Balangan Makin Istimewa Dihadiri Gubernur Kalsel

Puncak perayaan hari jadi ke-14 Kabupaten Balangan dirasakan semakin istimewa dilengkapi kehadiran langsung Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Puncak perayaan hari jadi ke -14 Kabupaten Balangan dibuka dengan menampilkan tarian kolosal yakni tarian laang, Sabtu (8/4/2017).

Bupati Balangan, H Ansharuddin, dalam sambutannya di puncak hari jadi ke-14 Kabupaten Balangan, mengaku merasakan momen hari jadi sangat istimewa sekaligus bangga.

Pasalnya selama 14 kali peringatan hari jadi Kabupaten Balangan tak pernah dihadiri oleh gubernur dan baru kali ini hari jadi dihadiri langsung oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin.

"Alhamdulillah wasyukurillah, mari kita doakan bersama agar pak gubernur selalu sehat dan dimudahkan dalam menjalankan amanah sebagai Gubernur Kalsel," doa H Ansharuddin.

Dalam sambutannya bupati juga memaparkann visi dan misi yakni pengembangan sumber daya manusia melalui beasiswa, kemudian program sehati membangun desa serta program keberhasilan lainnya.

Sebelumnya berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh Pemkab Balangan untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Balangan seperti salat hajat setiap kecamatan, lomba-lomba, balangan bershalawat, balangan expo serta kegiatan lainnya.

Adapun tema hari jadi yang diusung kali ini, "Masyarakat Mufakat, Hari Jadi Manyalamat, Banua Sanggam Babarkat". (*)

Penulis: Elhami
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved