NEWS VIDEO

Warga Banjarmasin Utara Semangat Ikuti Senam Banjar

Semua gerakan Senam Banjar event Tribun EO Banjarmasin Post Group semangat diikuti ratusan warga Banjarmasin Utara, Minggu (9/4/2017) pagi.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - TAK ada yang tertinggal. Semua gerakan Senam Banjar event Tribun EO Banjarmasin Post Group semangat diikuti ratusan warga Banjarmasin Utara, Minggu (9/4/2017) pagi, di kantor kecamatan setempat.

Zin Waty dan Zin Ria mampu menghidupkan suasana Senam Banjar tersebut sehingga suasana di halaman kantor Kecamatan Banjarmasin Utara benar benar heboh. Senam yang berlangsung sekitar satu jam ini benar-benar membuat peserta senam Banjar melupakan ketegangan, lepas dan bahagia.

Tampak hadir dalam Senam Banjar tersebut Camat Banjarmasin Utara Appiluddin dan Ibu Wali Kota Banjarmasin, dr Wasillah. Selain itu juga hadir, PNS Kantor Kecamatan Banjarmasin Utara, sebagian PNS di kelurahan se-kecamatan setempat.

Peserta senam Banjar berdatangan mulai pukul 06:00 Wita, registrasi, mengisi kupon doorprize dan mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis dari petugas Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Banjarmasin. Selain itu Senam Banjar ini dimeriahkan juga dengan Bazar UMKM.

Camat Banjarmasin Utara, Appiluddin, merasa bangga atas terselenggaranya Senam Banjar oleh Tribun EO Banjarmasin Post Group. Senam Banjar ini adalah senam yang diadopsi dari budaya lokal dan gerakannya cukup indah.

"Kita berterimakasih dengan Banjarmasin Post karena telah mau bekerjasama dengan Kecamatan Banjarmasin Barat untuk melestarikan senam Banjar," kata Appiluddin.

Dikatakan Appiluddin dalam Senam Banjar kali ini pihaknya menghimbau seluruh lurah, istri dan keluarganya untuk bisa hadir. Bahkan, pegawai Linmas dan Satpol PP juga diundang untuk bisa memeriahkan acara Senam Banjar kali ini.

"Mari kita sukseskan gebyar senam Banjar ini. Dengan senam Banjar, maka kita semua akan lebih bugar dan sehat lagi juga sehat rohaninya," kata Appiluddin.

Ibu Wali Kota Banjarmasin, dr Wasillah, juga berterimakasih kepada Tribun EO Banjarmasin Post Group karena telah terselenggaranya program senam Banjar. Dengan senam Banjar ini, maka jasmani dan rokhani warga Banjarmasin menjadi sehat.

Senam Banjar yang dikelola Tribun EO Banjarmasin Post Group ini didukung penuh oleh
Astra Agro Lestari, Exa Tas Pusatnya Souvenir, Zahra Sasingan, Rumah Makan Kedai Ibu, Black Tea, Pusat oleh-oleh Galuh Banjar, BPJS Kesehatan, Bank Syariah Mandiri, Hotel Royal Jelita, Mongky Clothing, Mart Plus, Hotel Mercure Banjarmasin, JEF Managament, dan Bpost Radio.

Rizqan Arif, Pjs Manajer Promosi dan juga pengelola Tribun EO, menyatakan bagi peserta yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan baik sebagai peserta, UMKM dan sponsorship bisa menghubungi Sdr Agus Junaidi nope atau WA 0812-51359355. (Banjarmasin Post/Edi Nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved