Besok, BPR Multidhana Besama Pindah Kantor ke Kertak Hanyar

BPR Multidhana Bersama terus berkembang seiring waktu dan akan pindah ke kantor baru ke Jalan A Yani Km9,100 No 9a , Kertak Hanyar Kabupaten Banjar.

Besok, BPR Multidhana Besama Pindah Kantor ke Kertak Hanyar
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Pemimpin Umum Banjarmasin Post HG Rusdi Effendi AR menerima kunjungan manajemen Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Multidhana, Selasa (11/4/2017) 

BANJARMASIN.CO.ID- BANJARMASIN - PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Multidhana Bersama terus berkembang seiring waktu. Malah BPR ini akan pindah ke kantor baru ke Jalan A Yani Km9,100 No 9a , Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, Rabu (12/4).

Hal ini disampaikan pemegang saham PT BPR Multidhana Bersama,Drs Ec Sumpono Kang Martono MM didampingi Dirut Utama PT BPR Multidhana Bersama Drs M Noor HR, saat bersilaturahmi dengan Pemimpin Umum Banjarmasin Post HG (P) Rusdi Effendi AR, Selasa (11/4) pagi.

"Besok kita syukuran atas kantor baru di A Yani Km9,100 No 9a , Kertak Hanyar Kabupatyen Banjar, sebelumnya di Jalan A Yani Km 7.300," papar Sumpono.

Menurutnya saat ini perkembangan BPR cukup baik dimana saat ini sudah tercatat nasabah sebanyak 2500 nasabah.

Sementara itu HG (P) Rusdi menyambut kunjungan ini dan berharap BPR Multidhana lebih berperan ke masyarakat banyak dan memberikan kemudahan kepada masyarakat. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved