Berita Regional

Enam Jenazah Terduga Teroris Tuban Diserahkan ke Keluarga Hari Ini

"Data pembanding dan DNA dari pihak keluarga sangat diperlukan untuk menyesuaikan hasil identifikasi data primer agar hasilnya tidak terbantahkan"

Enam Jenazah Terduga Teroris Tuban Diserahkan ke Keluarga Hari Ini
kompas.com
Gedung instalasi forensik RS Bhayangkara Polda Jatim dijaga Brimob, Senin (10/3/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SURABAYA - Enam jenazah terduga teroris akan diserahkan ke keluarga masing-masing, Selasa (11/4/2017) besok. Semula, penyerahan dijadwalkan Senin (19/4/2017) malam, namun karena proses pencocokan data pembanding dari pihak keluarga belum rampung, penyerahan ditunda Selasa besok.

"Data pembanding dan DNA dari pihak keluarga sangat diperlukan untuk menyesuaikan hasil identifikasi data primer agar hasilnya tidak terbantahkan," jelas Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung Mangera, Senin (10/4/2017) malam di Rumah Sakit Bhayangkara.

Baca juga: Teror Tuban, Polisi Tingkatkan Pengamanan di Sejumlah Titik

Hingga tengah malam, proses pencocokan masih terus dilakukan oleh tim forensik di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur.

Gedung pusat forensik di rumah sakit tersebut masih dijaga polisi dari satuan Brimob dan Sabhara secara bergantian.

Keenam terduga teroris tersebut tertembak mati saat kontak senjata dengan polisi dan TNI di perkebunan jagung milik warga Sabtu kemarin.

Baca juga: Dua Terduga Teroris Tuban Warga Semarang

Sebelum melarikan diri ke perkebunan, kelompok tersebut menyerang polisi lalu lintas dengan tembakan pistol rakitan dari dalam mobil.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved