NEWS VIDEO

Pebulutangkis Lulus Audisi Djarum Banjarmasin Siap Tanding Tahap Final di Kudus

Sebanyak 16 pebulutangkis dapat tiket tahap final di Kudus, Jawa Tengah pada tahapan turnamen hari ke-3, Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak 16 pebulutangkis berhak mendapatkan tiket ke tahap final di Kudus, Jawa Tengah pada tahapan turnamen hari ke-3, Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017, yang berlangsung di GOR Berkat Abadi, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (10/4/2017).

Tim pencari bakat Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017, Kartono mengatakan gelaran di Kota Banjarmasin, tepatnya di GOR Berkat Abadi  ini cukup bagus dan para pesertanya menarik minat para pemandu bakat.

Namun diakuinya, peserta yang ikut masih terlalu sedikit dibandingkan dengan Kota audisi sebelumnya yakni Pekanbaru yang mencapai 400 lebih pebulutangkis yang berpartisipasi.

"Cukup bagus ya, banyak yang berbakat, namun jumlah yang ikut sedikit dari audisi Banjarmasin ini," ujarnya.

Ditambahkannya, faktor yang mempengaruhi kecilnya jumlah peserta yang ikut disinyalir terbatasnya kelompok umur yang dipertandingkan.

"Ini kan hanya untuk U-11 dan U-13, jadi kemungkinan banyak yang berminat dan potensi namun terkendala umur," tandasnya.

Kartono menyarankan kepada para peserta yang lolos agar tetap berusaha maksimal dan optimis.

"Persaingan tentu semakin berat, untuk anak-anak yang lolos, agar mampu menampilkan yang terbaik dan maksimal," harapnya. (BANJARMASINPOST.CO.ID/Mariana)

Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved