Liga 2 Indonesia

Pelatih Martapura FC Masih Petakan Lawan di Grup 5 Liga 2 2017

Memulai perjuangannya di kompetisi Liga 2 2017, tim Martapura FC dipastikan akan tergabung di Grup 5 babak penyisihan.

Pelatih Martapura FC Masih Petakan Lawan di Grup 5 Liga 2 2017
banjarmasinpost.co.id
Pelatih Martapura FC, Frans sinatra Huwae 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Memulai perjuangannya di kompetisi Liga 2 2017, tim Martapura FC dipastikan akan tergabung di Grup 5 babak penyisihan.

Lawan yang bakal dihadapi oleh Erwin Gutawa dan kawan-kawan di Grup 5 ini pun sudah bisa diketahui setelah pembagian grup belum lama tadi.

Terkait dengan lawan yang bakal dihadapi di grup ini, tim Martapura FC pun sepertinya masih belum bisa memetakannya.

Dari total tujuh tim lainnya yang akan dihadapi, sebagian besar di antaranya belum pernah bertemu dengan Martapura FC.

Tim Martapura FC tercatat hanya pernah bertemu dengan Persinga Ngawi, Madiun Putra dan juga PSBI Blitar saat menngikuti turnamen ISC B 2016.

Sedangkan empat tim lainnya yakni PSIM Yogyakarta, Persatu Tuban, Persebaya Surabaya serta Persepam Madura United masih asing bagi Martapura FC.

Pasalnya keempat tim ini belum pernah dihadapi baik itu dalam ajang turnamen maupun sebuah kompetisi resmi.

"Kalau dilihat lawan yang akan kami hadapi di Grup 5, memang cuma tiga saja yang sudah pernah. Sebagian besarnya belum," ujar pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae.

Meskipun sudah pernah menghadapi tiga tim di grup ini, namun Frans menerangkan dirinya pun tidak bisa mengetahui secara pasti kekuatannya.

"Kami bertemu pada tahun lalu, tentu akan ada perubahan-perubahan. Makanya kami tidak bisa mengetahui persis bagaimana kekuatan mereka," katanya.

Tak bisa mengetahui secara pasti kekuatan lawan yang akan dihadapi, tak heran karenanya Frans pun menilai semua lawan di grup ini akan benar-benar diwaspadainya.

"Tidak ada yang mudah, semua lawan harus diwaspadai. Makanya tim pun harus siap menghadapi semua lawan di grup ini," pungkasnya.

Grup 5: PSIM Yogyakarta, Persatu Tuban, Persinga Ngawi, Madiun Putra, Persebaya Surabaya, PSBI Blitar, Persepam Madura United, Martapura FC. (*)

Penulis: Frans
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved