Berita Tanahlaut

Lagi, Ratusan Botol Miras Masuk Desa

Jajaran Satuan Polisi Pamong praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tanahlaut, mengamankan ratusan botol minuman keras (Miras)

Lagi, Ratusan Botol Miras Masuk Desa
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Jajaran Satuan Polisi Pamong praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tanahlaut, mengamankan ratusan botol minuman keras (Miras) di Desa Bumiasih, Kecamatan Panyipatan, Rabu (12/4/2017) dini hari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Jajaran Satuan Polisi Pamong praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tanahlaut, mengamankan ratusan botol minuman keras (Miras) di Desa Bumiasih, Kecamatan Panyipatan, Rabu (12/4/2017) dini hari.

Pengungkapan kasus penyimpanan dan peredaran Miras itu berkat informasi warga setempat yang langsung direspon personel Satpol PP Kabupaten Tanahlaut.

Operasi penertiban itu dipimpin Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Tanahlaut, Rudi Ismanto, yang berhasil membawa barang bukti Miras berbagai merek dari harga rendah hingga harga mahal.

Rudi Ismanto mengatakan saat mengamankan ratusan botol miras itu, personelnya menemukan puluhan keping obat yang digunakan pembelinya untuk mabuk-mabukan.

"Di Bumiasih kita amankan ratusan botol miras dan obat. Kemudian di Desa Sungairiam, kita amankan obat-obatan," katanya.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved