Martapura FC

Martapura FC Mulai Fokus Matangkang Taktik Strategi Hadapi PSIM Yogyakarta

Martapura FC bakal menjalani laga perdananya pada Minggu (23/4/2017) dengan menjamu PSIM Yogyakarta dalam kompetisi Liga 2 2017

Martapura FC Mulai Fokus Matangkang Taktik Strategi Hadapi PSIM Yogyakarta
Tribun Kaltim
Persiba Balikpapan melakukan laga uji coba dengan Martapura FC di Stadion Parikesit Balikpapan, Rabu (22/3/2017) pukul 20.00 Wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Belum lama PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis draft jadwal seluruh laga babak penyisihan untuk kompetisi Liga 2 2017.

Jadwal khususnya di Grup 5 pun sudah diketahui, dan Martapura FC bakal menjalani laga perdananya pada Minggu (23/4/2017) dengan menjamu PSIM Yogyakarta.

Terkait hal tersebut, tim pelatih Martapura FC pun saat ini sudah mulai fokus mempersiapkan timnya untuk menjalani laga tersebut.

"Ya, sekarang kami sudah fokus kesana (melawan PSIM)," ujar pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae kepada BPost Online, Rabu (12/4/2017).

Seperti yang telah diutarakannya sebelumnya, Frans menerangkan dirinya masih buta akan kekuatan lawan pertama timnya ini.

"Tim belum pernah bertemu dengan tim PSIM, jadi kami masih belum mengetahui kekuatannya," katanya.

Masih belum mengetahui kekuatan lawan, tak heran karenanya Frans menegaskan dirinya pun lebih memilh fokus ke persiapan timnya. (*)

Penulis: Frans
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved