Liga 2 2017

Deal dengan Tiga Pemain Ini, Skuad Martapura FC Komplet

Belum lama tadi tim pelatih Martapura FC telah merekomendasikan tiga pemain baru untuk direkrut manajemen.

Deal dengan Tiga Pemain Ini, Skuad Martapura FC Komplet
BPOST GROUP/DOK
Ami Said 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Belum lama tadi tim pelatih Martapura FC telah merekomendasikan tiga pemain baru untuk direkrut kepada manajemen.

Tiga pemain tersebut masing-masing adalah Mario Fabio Londok, Diego Aldair Werbabkay dan juga Abraham Torey.

Mario diproyeksikan untuk melengkapi barisan kiper, kemudian Diego diproyeksikan menghuni posisi stoper dan bek kiri, sedangkan Abraham akan diplot di posisi sayap.

Manajemen tim berjuluk Laskar Sulthan Adam pun langsung bergerak untuk melakukan negosiasi terhadap tiga pemain yang diusulkan oleh tim pelatih ini.

Dan ternyata proses negosasi ini berjalan tanpa hambatan dan bahkan sudah mencapai kata sepakat, sehingga ketiganya pun sudah resmi menjadi bagian dari tim.

"Tadi kami sudah melakukan negosasi, dan sudah deal. Bahkan sudah langsung kami serahkan DP kontrak," ujar  Manager Martapura FC, Ami Said kepada BPost Online, Kamis (13/4/2017).

Dengan bertambahnya tiga amunisi baru ini, maka dipastikan Martapura FC memiliki total 23 pemain untuk mengarungi babak penyisihan di Grup 5 liga 2 2017.

Terkait akan bergabungnya tiga amunisi baru ini, pelatih kepala Martapura FC yakni Frans Sinatra Huwae pun mengisyaratkan untuk menghentikan perburuan pemain.

Pasalnya menurutnya dengan bergabungnya tiga pemain ini, maka skuadnya sudah menjadi komplet.

"Kemarin kami masih butuh pemain di tiga posisi, dan apabila tiga pemain yang kam rekomendasikan ke menajemen bergabung maka tim sudah komplet," kata Frans. (*)

Penulis: Frans
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved