Metro Banjar Edisi Cetak

Hebat! Mahasiswi Kapuas Ini Kejar-kejaran dengan Jambret, Ini yang Terjadi Berikutnya

Korban Fitria Ulfah (21), mahasiswi Akademi Farmasi ISFI, asal Kualakapuas, yang tinggal di Jalan HKSN Komplek Sudirapi RT 20 Kelurahan Alalak Selatan

Hebat! Mahasiswi Kapuas Ini Kejar-kejaran dengan Jambret, Ini yang Terjadi Berikutnya
dokumen
Metro Banjar edisi Kamis (13/4/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Aksi nekat Maskur (34), yang menjambret seorang mahasiswi harus dibayar mahal, Selasa (11/4) sekitar pukul 21.00 Wita. Pelaku langsung tertangkap dan bahkan sempat dihakimi warga.

Korban Fitria Ulfah (21), mahasiswi Akademi Farmasi ISFI, asal Kualakapuas, yang tinggal di Jalan HKSN Komplek Sudirapi RT 20 Kelurahan Alalak Selatan, Kecamatan Banjarmasin Utara, rupanya tidak tinggal diam dan mengejar Maskur hingga tertangkap.

Pada saat diwawancarai di Mapolsekta Banjarmasin Utara, korban mengaku malam itu dia pulang makan-makan bersama temannya. Ia saat itu membonceng temannya Ayu Lestari (21).

"Sehabis makan malam di Telukdalam bersama teman-teman, kami mau pulang ke kos teman, sehingga kami jalannya pelan. Tapi sesampainya di seberang Gedung Iqra Kayutangi Banjarmasin, pelaku merebut gelang emas seberat lima gram yang ada di pergelangan tangan kanan dan pelaku langsung kabur menggunakan motor," kata Fitria Ulfah.

Saat itu korban refleks mengejar pelaku sehingga terjadi aksi kejar-kejaran sepanjang jalan, hingga terlihat belok ke arah Jalan Cemara dari kawasan Kayutangi Banjarmasin.

Sempat kehilangan jejak, Ulfah terus mencari pelaku yang membawa kabur gelang emas miliknya. Hingga terbesit pandangannya ke satu gang di kawasan tersebut, tepatnya di Jalan Agatis.

Selengkapnya baca harian Metro Banjar, Kamis (13/4/2017), atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id/metro

Metro Banjar edisi Kamis (13/4/2017)
Metro Banjar edisi Kamis (13/4/2017) (dokumen)
Editor: Didik Trio
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved