Videl Angela Modiskan Penyanyi Kalimantan Selatan

Salah satu keunggulan produk milik Videl adalah variasi lensa kontak yang sangat sesuai dengan selera para pelanggannya.

Videl Angela Modiskan Penyanyi Kalimantan Selatan
istimewa
Videl Angela, penyanyi sekaligus pengusaha

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Banyak perempuan yang kini sukses menggenggam karier dan biduk rumah tangga. Hal ini tak lepas dari tekad dan kepercayaan diri yang kuat serta ditopang kepribadian yang mandiri.

Seperti halnya Masita. Perempuan yang akrap disapa Videl Angela ini awalnya hanya berprofesi sebagai guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Banua ini. Namun kemudian ia sukses menekuni hobinya di dunia tarik suara sebagai penyanyi dangdut.

Bahkan, kini Videl tak cuma dikenal sebagai penyanyi dan seorang guru. Lebih dari itu, ia juga mulai dikenal sebagai seorang pengusaha. Ia merintis usaha lensa kontak mata atau softlens yang kini ngetren. 

Hebatnya, kini gerai lensa kontak yang dikelola Videl bisa dibilang paling laris di antara distributor lainnya yang juga menjual alat memperindah lensa mata tersebut.

"Saya termasuk perempuan aktif yang tidak mau berdiam diri. Saya berbisnis karena awalnya ingin punya pekerjaan berwaktu fleksibel," ucapnya, Sabtu (15/04/2017).

Tidak cuma itu, Videl pun rajin membuka usaha kecantikan mulai dari kosmetik hingga butik busana. Terkini, ia merintis usaha lensa mata yang ternyata sangat laris.

"Awalnya hanya inisiatif menambah usaha saja agar bervariasi. Ternyata hasilnya banyak yang suka, pembelinya banyak untungnya juga besar," sebut dia.

Salah satu keunggulan produk milik Videl adalah variasi lensa kontak yang sangat sesuai dengan selera para pelanggannya.

"Saya sangat selektif soal kualitas dan mode. Jadi, pelanggan banyak suka. Soal saya juga pemakai softlents jadi lebih nyaman," tandasnya.

Kini, setelah usaha yang dikelolanya kian maju, Videl berencana membuka cabang toko selain di rumahnya di di tembus Mantuil Antasan Bondan, Banjarmasin.

"Rencana mau buka cabang lagi untuk memperluas jaringan namun untuk saat ini hanya diwilayh Banjarmasin saja," ujar dia.

Pelanggannya tak cuma warga biasa, tapi juga dari beberapa kalangan entertainer. Mereka tahu berkat kegigihan Videl mempromosikan usahanya di media sosial.

"Tidak hanya di Banjarmasin juga pelanggan hingga ke Banjarbaru dan beberapa daerah lainnya, termasuk Buntok (Kalteng)," bebernya.

Selengkapnya simak di Banjarmasin Post edisi Minggu (16/04/2017).

(khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved