Berita Tanahbumbu

Pesta Pantai Mappanretasi Kian Dekat, Dinas PUPR Janji Dermaga Jeti Selesai Akhir April 2017

Meski belum selesai, sudah banyak pengunjung yang menggunakan jembatan tersebut. Terlebih lagi, saat ini rangkaian pesta pantai terus berjalan

Pesta Pantai Mappanretasi Kian Dekat, Dinas PUPR Janji Dermaga Jeti Selesai Akhir April 2017
Istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Pembangunan dermaga Jeti Pantai Pagatan untuk nelayan dan menunjang kegiatan Pesta Pantai Mappanretasi Pagatan, terus digenjot.

Meski belum selesai, sudah banyak pengunjung yang menggunakan jembatan tersebut. Terlebih lagi, saat ini rangkaian pesta pantai terus berjalan yang terpusat di area Pantai Pagatan hingga 30 April atau 7 Mei 2017 mendatang.

Masyarakat terus berdatangan ke Pantai Pagatan. Jembatan pun digunakan masyarakat. Hanya saja, pembatas dermaga yang saat ini masih dikerjakan memang tidak diperbolehkan masyarakat masuk karena masih tahap pengerjaan dan tidak mengganggu para pekerja.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Tanbu, Roy Rizali Anwar, Minggu (16/4/2017) saat dihubungi mengatakan, saat ini memang masih pengerjaan. Pembangunan dermaga tersebut sudah hendak selesai.

Bahkan, dia menargetkan akhir April 2017, semuanya sudah selesai dan bisa digunakan pengunjung. Sehingga, saat puncak acara bisa digunakan untuk mendukung kegiatan pesta pantai Mappanretasi.

"Tinggal finishing saja. Kami optimistis pasti selesai akhir bulan ini dan bisa digunakan saat acara Mappanretasi Pagatan," katanya.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved