H Anwar Hadimi: Pemain Futsal Daerah Lebih Berpotensi

Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kalimantan Selatan berencanakan akan mengumpulkan seluruh AFP Kabupaten kota se Kalsel, 29 April 2017.

H Anwar Hadimi: Pemain Futsal Daerah Lebih Berpotensi
BANJARMASIN POST GROUP/SYAIFUL ANWAR
H Anwar Hadimi Ketua AFP Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kalimantan Selatan berencanakan akan mengumpulkan seluruh AFP Kabupaten kota se Kalsel, 29 April 2017.

Pengumpulan seluruh organisasi futsal daerah kabupaten kota se Kalsel tersebut untuk menyatukan presepsi sebelum semua tim Futsal Kabupaten Kota tampil di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tabalong September 2017.

H Hadimi mengatakan, dalam pertemuan tersebut pihaknya mengundang Ketua dan Sekretatis AFP se kabupaten kota.

"Kita ingin menyatukan presefsi agar di Porprov nanti khususnya cabang olahraga futsal tidak ada protes memprotes di Porprov Tabalong lagi," kata Ketua AFP Kalsel, H Anwar Hadimi yang ditemui usai pertemuan bersama pengurus AFP Kalsel, Selasa (18/4/2017).

Disinggung adanya beberapa daerah yang belum menyerahkan daftar pemain untuk pembuatan KartuTanda Anggota, Owner PT Awang Sejahtera tersebut, berharap daerah yang belum menyerahkan daftar pemain agar secepatnya menyerahkan agar secepatnya dibuatkan KTA sebagai prasyaray pemain futsal di Porprov

Ditanya beberapa daerah yang akan mengambil pemain luar Kalsel, H Anwar Hadimi mengharapkan hal tersebut tidak terjadi karena menurutnya pemain futsal potensi daerah yang ada di Kalsel sekarang jauh lebih bagus daerah pemain futsal daerah lain.

"Kalsel banyak potensi pemain futsal. Kalau untuk pelatih silahkan," kata H Anwar Hadimi. (*)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved