Asian Games 2018

488 Hari Menuju Asian Games, Ini yang Dilakukan Jokowi

Jokowi mengatakan, selain mengecek, hari ini dia juga sudah menandatangani Peraturan Presiden (Perpres) pengadaan barang dan jasa

488 Hari Menuju Asian Games, Ini yang Dilakukan Jokowi
kontan

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Presiden Joko Widodo Rabu (18/4) ini mengumpulkan sejumlah menterinya, seperti; Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olah Raga, Puan Maharani, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, dan Basuki Hadimuljono, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk mengecek persiapan penyelenggaraan Asian Games 2018.

Jokowi mengatakan, ingin mengetahui secara detail persiapan penyelenggaraan pesta olah raga bangsa se-Asia tersebut Jokowi mengatakan, juga ingin tahu masalah yang menghambat persiapan even tersebut, "Karena waktunya tinggal 488 hari," katanya di Kantor Presiden, Selasa (18/4).

Jokowi mengatakan, selain mengecek, hari ini dia juga sudah menandatangani Peraturan Presiden (Perpres) pengadaan barang dan jasa untuk penyelenggaraan Asian Games 2018. Dia berharap, setelah perpres tersebut terbit, semua menterinya dan pihak yang terlibat bisa gerak cepat dalam menyelenggarakan even tersebut.

"Bukan hanya persiapan, saya juga minta agar promosi dan informasi yang terkait dengan Asian Games 2018 untuk digencarkan sehingga perhelatan ini akan menjadi magnet yang menarik perhatian dunia kepada Indonesia. Perintah ini saya berikan karena promosi ini saya kira sekarang ini belum," katanya.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved