Pilkada DKI 2017

Ahok-Djarot Menang di TPS Luhut dan Oesman Sapta

Pasangan Ahok-Djarot menang di TPS, tempat Menteri Koordinator Kemaritiman Luhur Binsar Pandjaitan dan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD)

Ahok-Djarot Menang di TPS Luhut dan Oesman Sapta
tribunnews.com
TPS‎ 03 Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pasangan Ahok-Djarot menang di TPS, tempat Menteri Koordinator Kemaritiman Luhur Binsar Pandjaitan dan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta Odang, memberikan suara.

Berdasarkan hitungan Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) di TPS‎ 03 Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat memperoleh 360 suara dan pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno‎ memperoleh 81 suara.

Adapun surat yang sah sebanyak 441 dan tidak sah sebanyak 7 suara‎, sehingga total suara yang terpakai sebanyak 448 suara, dengan daftar pemilih tetap di TPS tersebut sebanyak 625 pemilih yang terdiri dari 297 laki-laki dan 328 perempuan.

Sebelumnya, Luhut dan Oesman sebelum pukul 12.00 WIB melakukan pencoblosan di TPS tersebut bersama istrinya masing-masing.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved