Pilkada DKI 2017

Neno Warisman Datangi TPS Megawati, Kerahkan Tiga Relawan

TPS tersebut merupakan lokasi keluarga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menggunakan hak pilihnya di Pilkada DKI Jakarta.

Neno Warisman Datangi TPS Megawati, Kerahkan Tiga Relawan
tribunnews.com
Ketua Gerakan Muslimah Memilih Pemimpin (GMMP) Neno Warisman terlihat di TPS 027, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017). Di TPS ini keluarga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menggunakan hak pilihnya di Pilkada DKI Jakarta. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Ketua Gerakan Muslimah Memilih Pemimpin (GMMP) Neno Warisman terpantau berada di TPS 027, Kebagusan, Jakarta Selatan.

TPS tersebut merupakan lokasi keluarga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menggunakan hak pilihnya di Pilkada DKI Jakarta.

"Tugasnya mengobservasi dengan mengawasi proses pilkada mencatat real count TPS," ujar Neno kepada wartawan di lokasi, Rabu (19/4/2017).

Setiap TPS, Neno menempatkan tiga relawannya. Ia memastikan pemantauannya tak terkait dengan Tamasya Al Maidah, tapi ia memiliki kesamaan pemahaman.

"Berbeda dengan Tamasya Al Maidah, itu dilakukan pihak lain. Tapi itu koneksi dengan kita semuanya," Neno menjelaskan.

Neno mengaku baru pertama kali hadir di TPS tempat Megawati dan keluarganya mencoblos. Neno juga tidak lama berada di TPS tersebut.

Salah satu pendiri Group Research Potential mengaku relawannya akan mewawancarai warga usai mencoblos di TPS. "Mereka pilih siapa karena apa," beber Neno.

Neno membantah mengintimidasi dengan mengunjungi pemilih TPS. Ia hanya mengingatkan Pilkada DKI harus jujur, bersih dan adil. "Itu yang kami pegang," kata Neno.

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved