NEWS VIDEO

Gerebek Pesta Sabu, Polisi Temukan Ineks dan Ribuan Carnophen

Baru bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kotabaru karena kasus narkoba, ia kembali diciduk jajaran Polres Kotabaru.

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - M Ilham sepertinya tidak kapok tinggal di balik jeruji besi. Baru bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kotabaru karena kasus narkoba, ia kembali diciduk jajaran kepolisian resort (Polres) Kotabaru, Sabtu (22/4/2017).

Kali ini M Ilham alias Anyo, tidak seorang diri. Ia ditangkap bersama putranya Hendra Sandi Wijaya alias Hendra saat dilakukan penggerebekan di rumahnya di Jalan Singabana, Kelurahan Kotabaru Tengah, Kecamatan Pulaulaut Utara.

Penggerebekan dipimpin Kasat Res Narkoba AKP Margono selain meringkus ayah dan anak itu, tapi juga mengamankan dua orang perempuan yang diduga kuat ikut dalam pesta narkoba di rumah tersebut.

Oleh penyidik satuan res narkoba, kelimanya telah ditetapkan tersangka. Mereka antara lain M Ilham alias Anyo, Hendra Sandi Wijaya, Heri Hendra Saputra, Ratnasari, dan Andi Risnariyanti. Sedangkan seorang yang juga sempat diamankan ditetapkan sebagai saksi.

Kendati saat penggerebekan tidak ditemukan barang bukti sabu-sabu, tapi anggota menemukan lebih 5.000 butir obat Carnophen (zenith) yang sudah dikupas dan dimasukan dalam plastik kilp, juga sebagian masih terbungkus dan siap edar.

Selain saat penggerebekan juga ditemukan seperangkat alat nyabu, serta lima butir pil warna biru merk R yang diduga ineks.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK melalui Kasat Res Narkoba AKP Margono mengatakan, berdasarkan pengakuan tersangka sebelumnya pil diduga ineks berjumlah delapan butir. Namun tiga butir sudah digunakan ketika berpesta di rumah Anyo.

Menurut Margono, penggerebekan berawal dari informasi masyarakat di rumah tersangka Anyo sedang ada pesta sabu-sabu.(Banjarmasin Post/Herliansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved