Izin Keluar Rumah untuk Main Bola, Anak Ini Malah Ditabrak Van

Bibinya menambahkan bahwa ibu Edwin sedang "hancur" atas kematian anaknya, dan sedang dihibur oleh seluruh anggota keluarganya yang sedang berkabung.

Izin Keluar Rumah untuk Main Bola, Anak Ini Malah Ditabrak Van
Evening Standard
Edwin Kofi Adu

BANJARMASINPOST.CO.ID - Edwin Kofi Adu(4) dilarikan ke rumah sakit setelah ditabrak oleh satu van di jalan di Edgware, London utara tadi malam, akan tetapi nyawanya tidak tertolong, Jumat (21/4/2017).

Dilansir thesun.co.uk, anak itu diketahui sedang bermain dengan kakak sepupunya di rumput belakang blok rumah susun tempat dia tinggal. Akan tetapi, sekitar pukul 19.15 sore waktu setempat, sesaat sebelum dia ditabrak.

Keluarganya pun dalam suasanan berkabung atas kematian anak itu hari ini.

Paman Edwin, Nana Wiafi mengatakan kepada Evening Standard: "Dia adalah seorang anak laki-laki yang baik, selalu tersenyum."

Bibinya menambahkan bahwa ibu Edwin sedang "hancur" atas kematian anaknya, dan sedang dihibur oleh seluruh anggota keluarganya yang sedang berkabung.

Orangtua anak muda tersebut diyakini telah pindah ke London dari Ghana sekitar 12 tahun yang lalu dan juga memiliki putra dan putri lain (saudara korban).

Atas kejadian itu, polisi pun menutup jalan di sekitar tempat kejadian semalaman karena penyelidikan kasus tersebut sedang dilakukan di sana. Sopir van Volkswagen perak pun berhenti di tempat kejadian sedang dimintai keterangan oleh polisi. Sampai sekarang masih dilakukan penyelidikan kenapa anak sekecil itu bisa lepas dari pengawasan. "Belum ada penangkapan yang dilakukan," kata seorang petugas kepolisian.

Seorang teman dekat Edwin, yang tidak ingin disebutkan namanya, berkata: "Mereka (anak-anak) semua ada di luar pada malam yang cerah, bermain di rumput di belakang rumah susun. Edwin sedang bermain sepak bola dengan sepupunya yang lebih tua, hanya berlari-lari dengan anak-anak lain."

Akan tetapi sesaat kejadian dia malah berlari ke arah perimpangan jalan dan kemudian terjadilah kecelakaan tersebut. (Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved