NEWS VIDEO

Kemeriahan Lactogrow Happy Wonderland di Duta Mall Banjarmasin

Menurut Brand Manager Nestle Lactogrow, Gusti Kattani Maulani, di acara ini ada beberapa permainan penuh edukasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Nestle Lactogrow menggelar Nestle Lactogrow Happy Wonderland di atrium Duta Mall Banjarmasin selama dua hari, yaitu Sabtu (22/4/2017) dan Minggu (23/4/2017).

Acara ini adalah kali kedua digelar di Banjarmasin setelah yang pertama tahun lalu. Menurut Brand Manager Nestle Lactogrow, Gusti Kattani Maulani, di acara ini ada beberapa permainan penuh edukasi sebagai wahana permainan anak.

Misalnya, membuat kerajinan tangan, mewarnai, melempar bola, dan sebagainya. Acara ini bertujuan untuk memberikan dan menginspirasi keluarga agar bisa lebih akrab dan memiliki waktu bersama. “Intinya, ini untuk lebih mengakrabkan orangtua dan anak. Di acara ini orangtua harus ikut terlibat di permainan-permainan yang diikuti anak,” paparnya.

Untuk mengikuti acara ini, peserta harus membeli paket susu Lactogrow. Ada beberapa paket yang disediakan, dari isi dua hingga 10 kotak. Satu kotaknya isi 750 gram.

“Satu paket senilai Rp 90 ribu. Tiap membeli satu paket, pembeli berhak mendapatkan satu lembar passport atau tiket masuk untuk tiga orang, yaitu ayah, ibu dan satu anak,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Public Relation Prodigy selaku mitra kerja Nestle dalam menggelar acara ini, Adisti Fitriasari saat jumpa pers yang digelar di mal tersebut.

Seorang pengunjung mal, Alfia tampak senang bisa mengajak dua buah hatinya memainkan beberapa permainan di wahana tersebut, Sabtu (22/4/2017) siang.
“Acaranya bagus. Banyak permainannya dan penuh nilai edukasi,” komentarnya.

Satu di antara dua anaknya, Afika Noor Rizkia (9), tampak senang bermain bersama ibu dan adiknya. “Suka semua permainannya. Senang bisa main sama mama dan adik,” ujar gadis cilik itu.

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved