Martapura FC

PSIM Yogyakarta Vs Martapura FC: Datang Untuk Menang

artapura FC mengawali debut pertamanya di Liga 2 Gojek Traveloka 2017 melawan Persatuan Sepakbola Indonesia Mataram (PSIM) Yohjakarta.

PSIM Yogyakarta Vs Martapura FC: Datang Untuk Menang
banjarmasinpost.co.id/apunk
Tim Martapura FC saat latihan di Stadion Demang Lehman Martapura 

BANJARMASINPOST.CO.ID, YOGYAKARTA - Martapura FC mengawali debut pertamanya di Liga 2 Gojek Traveloka 2017 melawan Persatuan Sepakbola Indonesia Mataram (PSIM) Yohjakarta.

Pertemuan dua tim tersebut akan digelar di Stadion Sultan Agung Kabupaten Bantul, Minggu (23/4/2017).

Ambisi besar dibawa pasukan Frans Sinatra Huwei tersebut untuk menuju ke menangan.

"Kita datang ke untuk bertanding dan menang," kata gelandang enerjik Martapura FC, Edy Setiawan, kemarin.

Ady Setiawan mengatakan, ia buta dengan kekuatan PSIM yang sekarang dengan arsiteki Erwan tersebut. Namun Ady meyakini PSIM tim bagus dan berpengalaman di liga Indonesia.

Ady mengatakan, dipertandingan nanti akan berjalan seru karena dia akan berhadapan dengan bekas temannya di Pra PON Sulsel, Raimond yang sama-sama menempati posisi gelandang.

"Dua teman yang sekarang bermain PSIM yakni Rangga Muslim dan Raimond. Raimon satu tim saya di Pra PON Sulsel terapi dia mundur dan Rangga Muslim teman se kampung saya di Bima. Rangga menempati posisi sayap kiri yang punya kecepatan dan Raimon posisi sama seperti saya di gelandang," kata Ady Setiawan.

Ady optimis Martapura FC meang hingga mem dengan program latihan yang ia terima dan semangat tanding teman setimnya yang sama-sama ingin membawa pulang ke Martapura Kabupaten Banjar dengan kemenangan dan memuluskan perjalanan Martapura FC selanjutnya. (*)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved