Breaking News:

Festival Kartini BSM Meriah, Bertabur Hadiah Dihadiri Ribuan Warga

Festival Kartini memikat ribuan warga. Selain di Banjarmasin, kegiatan ini juga diadakan serentak di beberapa kota besar di seluruh Indonesia.

Penulis: Salmah | Editor: Elpianur Achmad
banjarmasinpost.co.id/salmah
Bank Syariah Mandiri (BSM) mengadakan event Festival Kartini di Taman Siring 0 Km Banjarmasin, Minggu (23/4/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebagai ujud cinta tanah air dan menghargai pejuang emansipasi wanita, Bank Syariah Mandiri (BSM) menggelar Festival Kartini 2017 di Taman Siring 0 Km, Banjarmasin Minggu (24/4/2017) pagi.

Festival Kartini memikat ribuan warga. Selain di Kota Banjarmasin, kegiatan ini juga diadakan serentak di beberapa kota besar di seluruh Indonesia.

Beragam acara hiburan dan kreatifitas diadakan pada festival kali ini, di mulai fun walk diiringi rombongan sepeda Walikota Banjarmasin Ibnus Sina dan komunitas sepeda ontel.

Dilanjutkan peresmian Taman Siring 0 Km oleh Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, kemudian lomba busana Kartini Kartono yang diikuti anak TK, lomba band tingkat SMU dan lomba menghias tumpeng ibu PKK serta kontes photobooth.

Acara dibuka kesenian sinoman hadrah, tari daerah, madihin Ar-Rumi. Acara dikawal oleh MC kocak Amin dan partnernya Anita.

BSM dan partner menyediakan puluhan hadiah doorprize dan grandprize, 2 unit sepeda, kulkas, TV, hp, voucher belanja, voucher hotel, voucher tiket pesawat, logam mulia dan berbagai hadiah lainnya.

Festival juga dimeriahkan oleh beragam bazaar dari makanan yang merupakan rangkaian acara Banjarmasin Food Festival 2017. Selain itu tersedia bazaar herbal, baju anak hingga baju dewasa, dan barang menarik lainnya.

Bagi pengunjung yang melakukan pembukaan rekening BSM di tempat acara, bisa mendapatkan hadiah langsung seperti emas, voucher, dan suvenir lainnya.

Regional Head VI BSM Mahendra Nusanto memaparkan, Festival Kartini kali ini juga bersamaan dengan agenda Pemerintah Kota Banjarmasin yaitu peresmian Taman Siring 0 Km.

Hadir jajaran muspida dan tokoh masyarakat, juga jajaran pimpinan perbankan, perwakilan OJK, BI, Bank Mandiri, serta pimpinan mitra kerja BSM.

"Kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang kegiatan CSR perusahaan dengan mengadakan program cek darah dan kesehatan gratis, cek mata gratis, donor darah, dan menyediakan tak kurang dari 600 buah kacamata gratis bagi lansia serta pemberian penghargaan Kartini saat ini bagi pasukan oranye (dinas kebersihan) Kota Banjarmasin," jelasnya.

Lanjutnya, BSM terus berkomitmen untuk senantiasa hadir dan turut serta dalam mensejahterakan masyarakat dan umat, dengan program unggulan BSM mengalirkan berkah. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved