Mourinho Kini Lega dengan Penampilan Apik Anthony Martial

Penampilan gemilang pemain berusia 21 tahun itu pun membuat Mourinho gembira. Dia digambarkan Mourinho sebagai pemain baru.

Mourinho Kini Lega dengan Penampilan Apik Anthony Martial
Kapten Manchester United, Wayne Rooney, menyelamati Anthony Martial yang mencetak gol ke gawang Burnley pada pertandingan Premier League di Turf Moor, Minggu (23/4/2017). (AFP/OLI SCARFF) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MANCHESTER - Penampilan apik Anthony Martial mengundang pujian dari Jose Mourinho. Manajer Manchester United itu kini lega karena punya amunisi baru di lini depan ketika Zlatan Ibrahimovic harus absen karena cedera. 

Martial mencetak satu gol dan satu assist kepada Wayne Rooney ketika Manchester United menang 2-0 atas Burnley di Turf Moor, Minggu (23/4/2017).

Penampilan gemilang pemain berusia 21 tahun itu pun membuat Mourinho gembira. Dia digambarkan Mourinho sebagai pemain baru.

"Kami senang karena memiliki pemain 'baru' hingga akhir musim. Saya sangat bangga dengan kontribusi Martial untuk tim," kata pelatih berusia 54 tahun itu seperti dilansir dari situs resmi klub.

Martial dinobatkan menjadi pemain terbaik sepanjang pertandingan berkat keberhasilan melewati lawan sebanyak empat kali, menciptakan dua peluang, mengirimkan dua umpan silang, dan menghujamkan dua tembakan!

"Anthony harus mengerti apa yang kami butuhkan darinya, tetapi bukan hanya untuk kami, melainkan juga untuk dirinya," ucap Jose Mourinho

Jika sikapnya benar, jika otaknya benar, jika hasratnya benar, semua orang tahu kualitas yang dia miliki," tuturnya lagi.

Musim ini, Martial telah menggelontorkan delapan gol dan tujuh assist dari 34 partai di semua kompetisi.

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved