Olahraga Banjarmasin

Sipa Masih Jadi Andalan Ski Air Kalsel

Jurmansyah mengatakan, target PSAWI Kalsel setidaknya sama dengan perolehan ketika atletnya tampil pada Santer Terbuka, Maret 2017.

Sipa Masih Jadi Andalan Ski Air Kalsel
Istimewa
Atlet ski air Kalsel, Sipa Rosadi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (PSAWI) Kalimantan Selatan mempersiapkan atletnya yang akan diproyeksikan pada Kejuaraan Ski Jatim Terbuka 2017 dilaksanakan 20 Mei mendatang.

Lima atlet ski yang disiapkan tersebut yakni Sipa Rosadi (19) nomor Slalom, Akbar Fadillah (23) yang akan tampil di nomor wokeboard, Nanda (14), Adi Mutodo (15) dan M Riskon Parhan (12) yang akan turun di nomor trick.

"Untuk Kalimantan hanya Kalsel yang diundang," kata Jurmansyah, Ketua PSAWI Kalsel.

Jurmansyah mengatakan, target PSAWI Kalsel setidaknya sama dengan perolehan ketika atletnya tampil pada Santer Terbuka, Maret 2017.

"Target dua emas, satu perak dan dua perunggu," jelas Jurmansyah.

Jurmansyah mengatakan, dua medali emas tersebut pihaknya targetkan kepada Sipa Rosadi dan Adi Murtado yang tampil di nomor trick kelompok umur 14 tahun.

Jurmansyah mengakui, atletnya sekarangan rutin latihan tiap sore di Sungai Martapura. "Musuh kami kali ini berat karena di nomor bebas akan diikuti atlet ski SEA Games dan PON asal Pulau Jawa," jelasnya.

Adi Murtado yang berjanji akan tampil maksimal di kejuaraan tersebut. "Saya akan berusaha tampil bagus," kata pelajar murid kelas XI SMP 2 Banjarmasin tersebut.

Nada sama juga dikatakan Sipa Rosadi. "Saya berusaha tampil bagus karena lawan saya nanti bagus-bagus semua," kata Siffa.

Sipa mengatakan, untuk tampil bagus dia bersama teman setim latihan rutin. "Kami latihan tiap sore di Sungai Martapura," katanya.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved